Sabtu, 20 September 2014 RSS Feed ePaper Indonesia Business Daily

PILEG 2014:

KPUD Jateng Umumkan Rekapitulasi Penghitungan Suara 25 April

Pamuji Tri Nastiti   -   11 April 2014, 16:49 WIB

TERKAIT

Bisnis.com, SEMARANG--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Jawa Tengah akan mengumumkan rekapitulasi penghitungan suara Pileg 2014 pada 25 April nanti.

Ketua KPUD Jateng Joko Purnomo mengatakan penghitungan suara di tingkat desa atau kelurahan dilakukan pada 10-15 April 2014.

"Untuk panitia pemungutan suara tingkat kecamatan rekap dilakukan 13-17 April 2014," jelasnya, Jumat (11/4/2014).

Sementara penghitungan suara yang mencakup perolehan calon anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten tingkat kabupaten dilakukan pada 19-21 April 2014.

Adapun penerimaan sekaligus pengecekan rekapitulasi suara dilakukan oleh KPUD Jateng berlangsung pada 20-22 April 2014 setelah semua data diterima.

"Hasil rekapitulasi semuanya akan disampaikan pada 24-25 April, saat ini penghitungan sesuai jadwal masih berada di desa atau kelurahan," katanya.

Sebelumnya, KPUD Jateng memrediksi jumlah pemilik di wilayahnya mencapai 75% dan diharapkan golput akan mengalami penurunan.


Editor : Endot Brilliantono

Dapatkan Indonesia Business Daily US$5/Minggu via Internet Banking Mandiri, BCA, BNI, Permata. Klik disini!
Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Komentar :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.