ARUS BALIK: Kendaraan Keluar Cikarang Utama Ramai Lancar

Oleh: Tim Jelajah Jawa-Bali 2017 30 Juni 2017 | 23:42 WIB
ARUS BALIK: Kendaraan Keluar Cikarang Utama Ramai Lancar
Belum terjadi kepadatan di Gerbang Tol Cikarang Utama menuju Cikampek, kecepatan kendaraan 70 km/jam. Arah sebaliknya padat kendaraan. /Tim Jelajah

Bisnis.com, CIKARANG - Gerbang tol Cikarang Utama atau Cikarut terpantau ramai lancar, tidak terjadi antrean yang panjang.

Berdasarkan pantauan Tim Bisnis Indonesia Liputan Lebaran: Jelajah Jawa Bali (LL-JJB) 2017 pada Jumat (30/6/2017) pukul 23.29 WIB, terlihat beberapa gerbang tol otomatis juga difungsikan untuk menerima pembayaran tunai. Adapun hal ini dilakukan agar tidak terjadi antrean yang panjang.

Sebelumnya untuk menuju gerbang tol Cikarut dari rest area KM 42 termasuk ramai lancar. Kepadatan kendaraan terjadi ketika pintu masuk tol Karawang hingga sebelum rest area KM 42 , di mana banyak kendaraan menggunakan bahu jalan untuk beristirahat.

Selain itu, rest area KM52 Tol Cikampek-Jakarta ditutup oleh petugas kepolisian. Hal ini juga berpengaruh pada semakin banyak kendaraan yang beristirahat di bahu jalan karena tidak tertampung di rest area.

Program liputan ini didukung oleh: Toyota Astra Motor, Bank Negara Indonesia, AirNav Indonesia, Astra Honda Motor, ASDP Indonesia Ferry, GWK Cultural Park, Jambuluwuk Hotel & Resorts, Bank Jatim, V-Kool Indonesia, XL Axiata, Coco Group, dan Perkebunan Nusantara XI.

Tim Peliput: Agne Yasa, David Eka Issetiabudi, Feri Kristianto, Yanita Petriella.

Editor: News Editor

Berita Terkini Lainnya