Ngaku Foto Bareng Young Lex, Wali Kota Semarang Malah Bikin Ngakak

Oleh: Ginanjar Saputra 15 April 2018 | 00:16 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berfoto bersama anak-anak yang menurutnya bergaya layaknya Young Lex. (Instagram-@hendrarprihadi)

Bisnis.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali menghibur warganet di media sosial Instagram dengan unggahan foto yang disertai caption atau keterangan yang kocak. Kali ini, orang nomor wahid di ibu kota Jawa Tengah (Jateng) itu membuat warganet terpingkal-pingkal dengan mengaku telah berfoto dengan salah satu musisi rap, Samuel Alexander Pieter atau lebih dikenal dengan Young Lex.

"Akhirnya bisa foto bareng Young Lex," tulis Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—dengan menyertakan satu foto. Padahal, dalam foto itu, Hendi hanya berfoto dengan sejumlah anak tanpa adanya si musisi rap yang ia maksud.

Namun, gaya anak-anak yang berfoto bersama politikus PDI Perjuangan itu memang mengenakan pakaian seperti yang kerap ditampilkan Young Lex. Seperti diketahui, Young Lex sebegai musisi rap kerap tampil dengan topi yang dimiringkan.

Sontak foto itu kemudian memicu berbagai macam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengekspresikan rasa terhibur mereka melalui kolom komentar. "Hahahaha makan bang," tulis pengguna akun Instagram @olobersyoko dengan menyebut salah satu judul lagu milik Young Lex, Makan Bang.

"Awkarinnya mana pak?" tanya pengguna akun Instagram @ovitdigma.

"Pak kalau bikin caption bikin sendiri atau bapak punya divisi pemikir caption Instagram wkwk, serius nanya," tulis pengguna akun Instagram @ilonaedriasanta.

"Wkwkwkwkwk Yanglek amat pak," ungkap pengguna akun Instagram @dindairamay.

Terlepas dari caption lucu yang disematkan, foto tersebut juga berhasil memicu netizen untuk memuji sang wali kota Semarang. Dengan berfoto bersama anak-anak, Hendi dianggap sebagai pemimpin yang merakyat dan mencintai anak-anak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber : Solopos.com

Editor: Martin Sihombing

Berita Terkini Lainya