Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bupati Boyolali Siap Datangkan Scorpions

Bupati Boyolali Seno Samodro mengatakan, siap mendatangkan grup band rock legendaris Scorpions setelah berhasil mengundang Europe Band, dalam konser Volcano Rock Festival, pada Sabtu (12/5/2018).Namun demikian, menurut Seno, hal tersebut akan dilakukannya dengan catatan antusiasme publik pada gelaran Volcano Rock Festival 2018 sesuai harapan. Dia pun yakin, konser yang juga mendatangkan grup band legendaris Tanah Air, God Bless tersebut akan menuai sukses.

Bisnis.com, SEMARANG—Bupati Boyolali Seno Samodro mengatakan, siap mendatangkan grup band rock legendaris Scorpions setelah berhasil mengundang Europe Band, dalam konser Volcano Rock Festival, pada Sabtu (12/5/2018).

Namun demikian, menurut Seno, hal tersebut akan dilakukannya dengan catatan antusiasme publik pada gelaran Volcano Rock Festival 2018 sesuai harapan. Dia pun yakin, konser yang juga mendatangkan grup band legendaris Tanah Air, God Bless tersebut akan menuai sukses.

“Jika antusiasme pada tahun ini besar, pada kesempatan selanjutnya akan kami datangkan grup rock legendaris lainnya, seperti Scorpions,” ujarnya, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (12/5/2018).

Adapun, melalui konser Volcano Rock Festival 2018 tersebut, Seno ingin mencitrakan Kabupaten Boyolali sebagai kota event berkelas internasional. Dia pun berencana menjadikan gelaran tersebut sebagai event tahunan yang dapat menarik minat wisatawan lokal maupun asing masuk ke Kabupaten Boyolali.

Seperti diketahui, konser Volcano Rock Festival 2018 akan digelar di Stadion Pandan Arang, Kabupaten Boyolali. Konser tersebut masuk dalam jadwal tur keliling dunia Europe Band yang bertajuk “Walk The Earth”.

Kabupaten Boyolali menjadi satu-satunya kota di Indonesia dan Asia yang masuk dalam agenda tur keliling dunia band asal Swedia tersebut. Tiket yang dijual dalam konser tersebut tersedia dalam dua kategori yakni Festival seharga Rp150.000 dan VIP senilai Rp250.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper