Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Holiday Inn Express Semarang Tawarkan Paket Khusus Ramadan

Menyambut Ramadan, Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima menawarkan berbagai promo khusus.

Bisnis.com, SEMARANG—Menyambut Ramadan, Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima menawarkan berbagai promo khusus bagi tamu yang menginap atau ingin menikmati sajian buka puasa bersama di hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 145, Semarang.

Promo ini tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, tetapi juga untuk seluruh pencinta kuliner di Semarang serta pecinta kuliner dari luar Kota Semarang yang sedang berkunjung di Kota Atlas ini.

Tahun ini, pengunjung dapat menikmati varian menu yang berbeda di setiap harinya dengan sajian khas spesial dari tim dapur hotel itu.

General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima Dewi Deliana mengatakan lokasi yang dinilai strategis dan mudah dijangkau menjadikan hotel itu sangat cocok bagi Anda untuk menikmati bulan penuh berkah ini sebagai ajang berkumpul dengan keluarga tercinta, kolega, serta sanak saudara yang lama tidak berjumpa.

Paket buka puasa yang sudah termasuk takjil dan makan malam prasmanan ini akan dimulai pukul 17.30–20.00 WIB setiap hari selama Ramadan mulai 18 Mei—12 Juni 2018.

Ada beberapa tempat yang disediakan Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima yaitu di great room lantai dua, ruangan taman semi terbuka, dan grand meeting room.

Pengunjung juga dapat menikmati ruangan yang lebih privasi dan tambahan berbagai fasilitas lainnya dengan melakukan pemesanan melalui tim sales Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima.

Untuk harga paket buka puasa dimulai Rp59.500 ++ per orang. “Selain paket buka puasa, kami juga akan memberikan promo menarik untuk menginap termasuk sahur atau sarapan dan paket buka puasa untuk dua orang dengan harga Rp530.000 net per malam,” katanya.

Dengan harga tersebut, tamu sudah bisa menikmati satu malam menginap di kamar standar dengan luas 22 m2 yang dilengkapi dengan pilihan bantal “soft and firm”, coffee and tea maker, head shower dengan tiga pilihan, wifi, sarapan pagi/sahur untuk dua orang, dan buka puasa bersama untuk dua orang.

Selain itu, tamu juga bisa menggunakan fasilitas fitness center yang beroperasi 24 jam. Untuk menambah kenyamanan tamu, vending machine dan self service laundry juga telah disediakan oleh hotel yang dioperasikan oleh Intercontinental Hotels Group (IHG).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper