Indosat Klaim Jangkau 98% Area di Jateng

Oleh: Alif Nazzala Rizqi 31 Mei 2018 | 01:26 WIB
Indosat Klaim Jangkau 98% Area di Jateng
Head of Sales Central Java dan DIY Nanang Tri Suseno, Marketing communication Manager Central Java & DIY Indosat Ooredoo Penny Anggraeni, PR & Non-Digital Media Specialist Indosat Ooredoo Romano Bhaktinegara dalam Silaturahmi Ramadhan di Semarang, Rabu (30/5)./Bisnis-Alif Nazzala Rizqi

Bisnis.com, SEMARANG -- PT Indosat Tbk. mengklaim jaringan yang dimiliki perseroan sudah menjangkau 98% daerah di Jawa Tengah. 

Head of Sales Central Java dan DIY Nanang Tri Suseno mengatakan layanan Indosat kini sudah dinikmati di seluruh penjuru Jawa Tengah (Jateng). Luasnya jaringan Indosat baik 3G maupun 4G diklaim menjadikan Indosat operator yang digemari.

"Kami terus meningkatkan layanan demi kenyamanan pelanggan. Dengan meningkatkan layanan maka diharapkan pengguna Indosat semakin banyak," tuturnya, Rabu (30/5/2018).

Nanang mengungkapkan pihaknya juga telah melakukan tes sinyal 4G di sepanjang jalur Pantura untuk menghadapi arus mudik. Pasalnya, jalur tersebut merupakan titik rawan macet sehingga sering terjadi masalah dalam koneksi internet.

Hasil tes sinyal tersebut menunjukkan sepanjang Pantura koneksi internet Indosat tetap stabil. Dengan demikian, masyarakat tidak perlu khawatir adanya masalah koneksi internat saat melakukan perjalanan mudik.

Di sisi lain, untuk menghadapi Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan paket unlimited terbaru yang akan melengkapi paket internet bulanan Unlimited. Paket terbaru ini hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari.

Dengan masa aktif yang singkat, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internet tanpa batas sepuasnya. Paket dengan masa beriaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari masing-masing Rp5.000 dan Rp12.000.

Paket baru unlimited hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film. PeIanggan lM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000.

PeIanggan dapat menggunakan manfaat aplikasi unlimited secara bebas bahkan ketika kehabisan kuota utama. Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis.

Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perIu registrasi. PeIanggan hanya perIu membayar satu kali, tanpa harus membayar Iebih.

 

Editor: Annisa Margrit

Berita Terkini Lainnya