Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilgub Jateng 2018 : Sudirman Said Kerahkan Relawan

Calon Gubernur nomor urut 2 Sudirman Said menegaskan, akan mengerahkan relawan sebagai upaya memperketat pengawasan, mengenai Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam gelaran Pilgub Jateng 2018. Dia tidak mentolerir segala kecurangan selama proses pencoblosan.
Sudirman Said/Bisnis-Alif
Sudirman Said/Bisnis-Alif

Bisnis.com, SEMARANG - Calon Gubernur nomor urut 2 Sudirman Said menegaskan, akan mengerahkan relawan sebagai upaya memperketat pengawasan, mengenai Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam gelaran Pilgub Jateng 2018. Dia tidak mentolerir segala kecurangan selama proses pencoblosan.

"Jangan tolerir kecurangan. Kita semua bersama relawan harus pelototi DPT sampai suara yang mendukung kita dapat diselesaikan dengan baik. Karena hanya kecurangan yang bisa mengalahkan kita," kata Sudirman,Kamis (21/6/2018) malam.

Menurutnya, menjelang hari pencoblosan pada pekan depan dia semakin percaya diri dapat memenangkan Pilgub Jateng. Dia berjanji akan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan Sudirman, pihaknya akan mencabut sejumlah program yang memberatkan masyarakat Jawa Tengah. Di antaranya, Kartu Tani dan mengedepankan kesejahteraan guru serta nelayan disebutnya merupakan priotitas bila dirinya terpilih menjadi gubernur untuk periode mendatang.

"Kita akan cabut Kartu Tani. Kita akan sejahterakan guru dan elemen nelayan dengan membantu memperjuangkan hak-haknya dengan baik," ujarnya.

Sudirman mengajak relawan Ayo Obah untuk berikhtiar dalam memenangkan pertarungan Pilgub. Dia menyebut kemenangan merupakan hal mutlak agar proses demokrasi bisa menjadi alat untuk mewujudkan nilai-nilai keadilan sosial.

"Malam ini jadi malam penting karena ada debat kandidat terakhir. Setelah itu, beberapa hari ke depan kita akan sosialisasi kepada masyarakat. Ketum DPP Gerindra dan tokoh-tokoh nasional dalam waktu dekat akan menggelar kampanye akbar pemenangan Pilgub," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alif Rizqi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler