Suqma Luncurkan Scraf Edisi Asian Games 2018

Oleh: Holy Kartika Nurwigati 23 Juli 2018 | 07:35 WIB
Suqma Luncurkan Scraf Edisi Asian Games 2018
CEO Suqma Riel Tasmaya (kanan) dan Desainer Jenahara Nasution (kiri) menunjukkan salah satu scraf edisi khusus Asian Games 2018 di sela peresmian Suqma Store Jogja yang berlokasi di Jalan C. Simanjuntak, Terban, Yogyakarta, Minggu (22/7)./JIBI

Bisnis.com, YOGYAKARTA – Salah satu produk fesyen bermerek Suqma menghadirkan gaya busana muslim bertema edisi Asian Games 2018, Minggu (22/7).

CEO Suqma, Riel Tasmaya mengungkapkan perkembangan fesyen muslim semakin tumbuh pesat. Oleh kerenanya dengan menggandeng desainer kenamaan Indonesia, Jenahara Nasution sebagai Creative Director, maka koleksi terbaru Suqma yang menjadi salah satu official merchandise Asian Games 2018.

"Kami bangga bisa terpilih dan diberi kesempatan untuk mendukung Asian Games 2018 dengan menghadirkan koleksi scraf edisi khusus event olahraga terbesar Asia ini," ungkap Jenahara.

Suqma pada Minggu (22/7) kemarin juga meresmikan pembukaan gerai keempat di Yogyakarta.

"Kami melihat meski online shop berkembang pesat, daya beli di offline store ternyata masih jauh lebih besar. Itulah mengapa kami mencoba membuka toko ini. Sebelum Jogja juga sudah ada dua toko di Jakarta dan satu toko di Surabaya," ujar Riel.

Riel mengatakan dipilihnya Jogja sebagai toko keempat Suqma Store, karena melihat potensi pasar yang cukup menarik di kota ini. Pasalnya, kota ini juga merupakan salah satu kota dengan perkembangan dunia fesyen yang cukup pesat, selain Jakarta dan Bandung.

"Kami berharap kehadiran Suqma Store di Jogja dapat menjadi alternatif gaya busana bagi masyarakat Jogja," imbuh Riel.

 

Sumber : JIBI/Harian Jogja

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya