The Royal Surakarta Heritage Tawarkan Menu Kemerdekaan

Oleh: Bayu Jatmiko Adi 13 Agustus 2018 | 08:19 WIB
The Royal Surakarta Heritage Tawarkan Menu Kemerdekaan
Pengunjung melintas di lobi The Royal Surakarta Heritage, Solo, Rabu (16/7). /JIBI-Ardiansyah Indra Kumala

Bisnis.com, SOLO – The Royal Surakarta Heritage Solo tawarkan promo khusus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selama Agustus. Menu yang ditawarkan masih mengedepankan menu nusantara.

Marketing Communications The Royal Surakarta Heritage Solo, Rasya Ardannary, mengatakan promo yang disiapkan selama Agustus tersebut bertajuk Tjita Rasa Kemerdekaan. Tema kemerdekaan diambil karena bulan ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesis.

Dia mengatakan ada hidangan yang ditawarkan, yaitu menu autentik Indonesia seperti ayam panggang boemboe balado yang disajikan dengan nasi, sayur urap dan sambal matah, kakap asam pedas, nasi goreng merah poetih dengan ikan asam pedas, ayam suwir dan telur goreng serta sate lilit daging.

"Semua hidangan tersebut disajikan dengan apple shake, yaitu minuman segar dari sirup stroberi, jus apel dan susu segar," kata dia dalam rilisnya, Minggu (12/8/2018).

Rasya menjelaskan menu tersebut dapat dinikmati di Srikandi Restaurant saat makan siang dan makan malam. Cukup dengan harga Rp73.000 net, pengunjung sudah dapat menikmati salah satu dari hidangan tersebut. Bagi member Le Club AccorHotels dan AccorPlus, hotel juga memberikan diskon khusus hingga 50%.

Sumber : JIBI/Solopos

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya