Harris Hotel Sentraland Semarang Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

Oleh: Herdiyan 03 Oktober 2018 | 08:48 WIB
Harris Hotel Sentraland Semarang Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah
Kegiatan donor darah kali ini kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, yang diikuti oleh kurang lebih 90 peserta dan terkumpul 60 kantong darah yang siap disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah./Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Untuk yang kedua kalinya, Harris Hotel Sentraland Semarang kembali menggelar acara donor darah.

Kali ini, kegiatan sosial itu diselenggarakan di Unique Room lantai 5, mulai pukul 9.00 pagi hingga pukul 12.00 siang, Selasa (2/10/2018).

Kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari karyawan hotel, masyarakat yang tinggal di area sekitar hotel, karyawan yang bekerja di gedung-gedung sekitar hotel, hingga tamu hotel yang sedang menginap maupun yang sedang meeting.

Selain mendonorkan darah, para peserta yang datang juga disuguhi dengan coffee break berupa kacang hijau dan cokelat hangat serta makan siang.

“Kegiatan donor darah ini adalah yang kedua kalinya kami selenggarakan sejak hotel ini dibuka Februari 2018 lalu dan selalu mengalami peningkatan baik dari segi jumlah peserta maupun dari segi kualitas acaranya sendiri. Kami juga mengharapkan kegiatan donor darah ini dapat memberikan kontribusi bagi mereka yang membutuhkan darah,” ujar General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Miyana dalam keterangan resmi, Selasa (2/10/2018).

Kegiatan donor darah kali ini kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, yang diikuti oleh kurang lebih 90 peserta dan terkumpul 60 kantong darah yang siap disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Dengan secara rutin mendonorkan darah dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan juga membantu menurunkan berat badan sekitar 7%.

Editor: Herdiyan

Berita Terkini Lainnya