Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Habiskan Momen Pergantian Tahun di Harris Hotel Sentraland Semarang

Di tahun pertama merayakan tahun baru ini, Harris Hotel Sentraland Semarang menyiapkan tema “Sparkling Celebration”.
Harris Hotel Sentraland Semarang.
Harris Hotel Sentraland Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG – Merayakan pergantian tahun 2019, Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket kamar serta paket dinner & countdown party untuk tamu setianya.

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Miyana mengatakan di tahun pertama merayakan tahun baru ini, Harris Hotel Sentraland Semarang menyiapkan tema “Sparkling Celebration”.

Sparkling Stay Offer ditawarkan mulai dari Rp1.150.000 net/room/night untuk tipe kamar Harris Room. Paket kamar tersebut sudah termasuk sarapan pagi, sparkling dinner & countdown party untuk dua orang, serta free akses internet.

Periode pemesanan paket kamar berlaku mulai dari sekarang hingga 31 Desember 2018 dan periode menginap 31 Desember 2018—1 Januari 2019.

Sparkling dinner & countdown party dapat dinikmati tepat pada 31 Desember 2018 mulai pukul 19.00 WIB—01.00 WIB di Harris Cafe, lantai 7 Harris Hotel.

Menyajikan lebih dari 50 jenis hidangan yang disajikan dengan konsep all-you-can eat buffet ini, ditawarkan mulai dari Rp200.000 net/orang.

Jangan lewatkan juga penampilan menarik dari FDJ Grace, home band, perkusi serta tidak ketinggalan pesta kembang api yang akan memeriahkan momen pergantian tahun Anda di hotel bintang empat yang terletak di kawasan Simpang Lima, Semarang ini.

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Semarang untuk dapat menikmati suasana penuh keceriaan dan kegembiraan yang kami tawarkan. Dengan perpaduan musik, efek lighting, serta berbagai hidangan lezat dan menggugah selera yang telah disiapkan oleh tim kulinari kami. Tidak ketinggalan view kota Semarang yang cantik dari lantai 7 hotel akan menyempurnakan momen ini,” ujarnya.

Untuk melengkapi seluruh rangkaian acara yang dihadirkan, berbagai permainan serta doorprize menarik siap dibawa pulang untuk tamu yang hadir seperti voucher menginap di berbagai hotel di bawah Tauzia Hotels Management, seperti Harris Hotels, Fox Harris, dan masih banyak lainnya.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi melalui telepon atau whatsapp di +6224 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri Anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru Anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper