Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PP Properti Topping Off Apartemen Amartha View

PT PP Properti melakukan topping off proyek Apartemen Amartha View yang berlokasi di Ngaliyan – Semarang.
Suasana tasyakuran Topping Off Apartemen Amartha View dengan anak yatim di Semarang./Ist
Suasana tasyakuran Topping Off Apartemen Amartha View dengan anak yatim di Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG – PT PP Properti melakukan topping off proyek Apartemen Amartha View yang berlokasi di Ngaliyan – Semarang atau yang dikenal dengan Amartha View Avartment. Sebuah proyek apartemen yang dikembangkan oleh PT. PP Properti Tbk yang merupakan salah satu Anak perusahaan BUMN.

Kendati kondisi ekonomi banyak yang mengatakan lesu, tapi tidak otomatis membuat semua pengembang kehabisan energi dalam mengembangkan proyek properti. PT. PP Properti justru terus membangun guna menuntaskan pembangunan proyeknya sesuai untuk memenuhi janjinya kepada pembelinya.

Project Director Amartha View Avartment, Siswady Djamaluddin menjelaskan, sebagai bukti komitmen terhadap konsumen, PT. PP Properti Tbk pun telah melakukan topping off Tower 1 Apartemen Amartha View.

"Dengan ini, kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu handover pada Awal tahun 2019 dan memberikan tempat tinggal baru kepada konsumen Amartha View Apartment,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis Senin (3/12/2018).

Adapun, selesainya pengerjaan pembangunan Tower 1 Amartha View yang total memiliki 800 unit ini tak lepas dari kerja keras para pekerja kontruksi di bawah bendera PT. PP Urban yang juga merupakan salah satu Anak Perusahaan dari PT. PP (Persero) Tbk.

“Dengan Topping Off Tower 1 Amartha View Avartment, menjadi bukti keseriusan kami dalam menjalankan proyek kami, serta mengedepankan visi dan misi perusahaan menjadi pengembang properti terkemuka di Tanah Air khususnya di Kota Semarang,” ujar Siswady.

Siswady menambahkan, seremoni topping-off ini adalah merupakan titik awal untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan serta seluruh stakeholder yang telah percaya dan bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan Tower 1 Amartha View Avartment

“Kami juga mengundang anak yatim dari panti asuhan untuk berbagi, sebagai salah satu wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kami dapat melaksanakan Topping Off Tower 1 Amartha View Avartment," katanya.

Sementara itu, Marketing Manager Amartha View Avartment, Abdul Manaf Fudloly mengatakan, saat ini Tower 1 sudah sold out sedangkan tower 2 yang kami launching pada bulan Juni 2018 sudah lebih dari 25% unit dari 800 unit yang terjual dan terbagi menjadi tipe 1-bedroom & tipe 2-bedroom.

"Nantinya keluarga yang tinggal di Amartha View Avartment bisa menikmati hunian yang bernuasa resort yang sangat berbeda dengan hunian apartemen lainnya.," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper