Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Hadirkan Layanan Global Wealth Management Nasabah Emerald

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memberikan layanan baru yaitu Global Wealth Management untuk nasabah prioritas atau nasabah BNI Emerald.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, SEMARANG – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memberikan layanan baru yaitu Global Wealth Management untuk nasabah prioritas atau nasabah BNI Emerald.

Dengan demikian, BNI Emerald menjadi satu-satunya layanan perbankan nasional di Indonesia yang memberikan Global Wealth Management. Layanan Global Wealth Management tersebut dapat dimanfaatkan melalui kantor cabang BNI di London, New York, Singapura, Hong Kong, Tokyo, Osaka, Seoul, dan Myanmar. 

Dengan layanan tersebut, BNI akan meningkatkan kepuasan nasabah prioritas antara lain, melalui cross border service, layanan antrian prioritas, penggunaan lounge dan ruang meeting, pre opening account, layanan pembukaan rekening BNI di kantor cabang Singapura, Hong Kong, dan Tokyo sebelum nasabah tiba di negara tujuan. 

Selain itu, BNI Global Wealth Management pun memberikan layanan Diaspora Banking Service yaitu layanan transaksi perbankan dan investasi yang disediakan untuk warga negara Indonesia. Layanan tersebut didukung oleh BNI Emerald Relation Manager yang memberikan layanan secara pribadi dan khusus dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

“Nasabah khusus perlu dilayani secara khusus dengan layanan istimewa serta berbeda dengan yang lainnya,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati, seperti dikutip dari siaran resminya, Rabu (5/4/2017).

Melalui layanan tersebut, nasabah BNI Emerald akan diberi kartu BNI Emerald World Debit yaitu kartu debit premium dengan berbagai fasilitas istimewa dan eksklusif. Untuk memberi layanan khusus tersebut, BNI menerbitkan dua varian kartu baru yaitu BNI Emerald World Debit-Private Banking dan BNI Emerald World Debit-Priority Banking. 

Adapun manfaat yang akan diperoleh dari BNI Global Wealth Management, pertama BNI Emerald Airport Limo Service yang merupakan salah satu keuanggulan yang diberikan kepada nasabah BNI Emerald dengan kriteria tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : News Editor

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper