Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Patra Hotel Semarang Menggelar Kartini Patra Vaganza

Patra Hotel & Convention Semarang menyelenggarakan acara yang bertajuk Kartini Patra Vaganza untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April.

Bisnis.com, SEMARANG—Patra Hotel & Convention Semarang menyelenggarakan acara yang bertajuk Kartini Patra Vaganza untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April.

General Manager Patra Hotel & Convention Semarang Suwardi mengatakan dalam rangka memberikan penghargaan kepada R.A. Kartini dan mendorong para wanita di masa kini untuk semakin berprestasi, maka banyak kegiatan diselenggarakan pada 21 April yang dikenal sebagai Hari Emansipasi Wanita.

Momen itu digunakan oleh Patra Hotel & Convention Semarang untuk lebih memperkenalkan brand kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut diselenggarakan beberapa kegiatan sebagai bentuk penghargaan untuk R.A Kartini dan para Kartini zaman modern.

Adapun kegiatannya adalah selfie competition untuk putra-putri usia 7-12 tahun melalui akun sosial media, promo serba Rp21.000 untuk menu pilihan, dan puncaknya pada 21 April 2018 digelar acara belajar membatik di lobi utama hotel yang diikuti oleh karyawati.

“Yang lebih unik para head of department perempuan melakukan pekerjaan layaknya petugas hotel yaitu memberikan pelayanan langsung kepada tamu seperti menjadi resepsionis, cook helper, waitress, dan sebagainya mengenakan baju adat nasional,” ujarnya melalui keterangan pers, Senin (23/4/2018).

Suwardi berharap dengan diberikannya ruang gerak yang lebih luas untuk para wanita berkarya maka wanita Indonesia pada umumnya dapat lebih memberikan kontribusi yang besar terhadap kemajuan negara.

“Pada khususnya karyawati Patra Hotel & Convention dapat meningkatkan prestasi dan memberikan sumbangsih yang besar terhadap perkembangan bisnis hotel yang saat ini kami emban,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper