Fusion Food ala Hotel Grandhika Semarang

Bagi Anda yang sedang berkunjung di Kota Semarang, tidak ada salahnya apabila mencoba konsep fusion food ala Hotel Grandhika Semarang.
Yustinus Andri DP | 15 Mei 2018 15:11 WIB
Penganan di Hotel Grandhika Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG—Bagi Anda yang sedang berkunjung di Kota Semarang, tidak ada salahnya apabila mencoba konsep fusion food ala Hotel Grandhika Semarang.

Hanya dengan merogoh kocek Rp100.000, Anda bisa menikmati paket makan sepuasnya dengan menu yang menyajikan perpaduan antara masakan tradisional, barat dan chinese sekaligus. Menu fusion andalan yang disajikan a.l. cake cendol, gongso tenderloin steak dan mangut salmon.

GM Grandhika Hotel Semarang Adi Sampurno mengatakan, Anda juga dapat menyantap hidangan tersebut sembari menikmati konsep pool party di rooftop Grandhika Hotel. Di sana Anda dapat mendapatkan sajian berupa pemandangan gemerlapnya Kota Semarang di malam hari.

Konsep tersebut juga dapat Anda nikmati bersama dengan keluarga dan kawan-kawan di Bulan Ramadhan. Dalam hal ini Grandhika menyediakan paket khusus seharga Rp110.000/paket untuk 10 orang dan free 1 orang.

 

Tag : hotel, semarang
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top