Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paket Buka Puasa Hingga Kamar di Hotel Dafam Semarang

Hotel Dafam Semarang menghadirkan kembali paket Bukavaganza, Buka Puasa Hemat Sepuasnya.

Bisnis.com, SEMARANG—Kehadiran bulan suci penuh berkat Ramadan 1439 H tinggal menghitung hari. Salah satu momen kebersamaan yang ditunggu pada bulan puasa adalah berbuka puasa bersama.

Momen buka puasa bersama teman ataupun keluarga menjadi hal yang tidak pernah dilewatkan saat Ramadan. Bingung mau buka puasa dimana?

Mengulang kemeriahan buka puasa makan sepuasnya di restoran Canting tahun lalu, Hotel Dafam Semarang menghadirkan kembali paket ‘Bukavaganza, Buka Puasa Hemat Sepuasnya’. Tahun ini paket menu spesial tersebut bisa dinikmati dengan Rp56.789 net per orang.

Restoran utama hotel bintang empat yang terletak di Jln. Imam Bonjol 188 Semarang ini menyediakan paket buffet Ramadan “all you can eat” dengan varian menu tradisional Indonesia, Barat, dan Asia komplit dengan aneka bubur, takjil, dan kurma.

“Puluhan menu kami kemas menarik dan lengkap. Stall live cooking juga ada demi kepuasan para tamu pelanggan setia baik itu karyawan perusahaan, keluarga, ataupun perorangan yang ingin berbuka puasa dengan suasana berbeda,” jelas Executive Chef Hotel Dafam Semarang Sunarso dalam keterangan pers, Selasa (15/5/2018).

Tak hanya itu, promo harga kamar selama Ramadan juga disiapkan oleh manajemen hotel.

Front Office Manager Hotel Dafam Semarang Hardianto menjelaskan demi menarik minat pelancong yang ingin menginap di Kota Semarang, pihaknya memberikan promo harga kamar paket Ramadhan Mubarak Rp411.439 net/kamar/malam.

Harga tersebut sudah termasuk sahur/sarapan plus gratis takjil. Di bulan Ramadan 1439 H kali ini, miniatur masjid kapal dipilih menjadi dekorasi spesial yang menyambut tamu di area lobi hotel.

Miniatur masjid kapal tersebut dibuat dari kardus, triplek, layu, dan sterofom bekas dan membutuhkan waktu 2 minggu dengan tinggi mencapai 3,5 meter dan panjang 4,5 meter.

Pemilihan dekorasi masjid kapal ini berdasarkan bahwa negara kita adalah negara maritim yang terdiri dari banyak kepulauan dengan mayoritas penduduk beragama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper