Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina MOR IV Gelar Pertamax Berkah, Pemudik Bisa Dapat Mainan Bambu Gratis

Pertamina (Persero) MOR IV memberikan layanan Pertamax Penuh Berkah meliputi layanan Serambi Pertamax, Bedah Mushola, Takjil Pertamax, Kiosk Pertamax dan Cashback Pertamax.
Petugas SPBU membagikan mainan bambu kepada Konsumen.
Petugas SPBU membagikan mainan bambu kepada Konsumen.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT. Pertamina (Persero) MOR IV memberikan layanan Pertamax Penuh Berkah meliputi layanan Serambi Pertamax, Bedah Mushola, Takjil Pertamax, Kiosk Pertamax dan Cashback Pertamax.

Unit Manager Communication & CSR MOR IV Jateng & DIY, Andar Titi Lestari mengatakan menyambut para pemudik, selain menyiapkan berbagai fasilitas pengisian BBM dan memastikan kelancaran distribusi BBM juga memberikan layanan Pertamax Penuh Berkah.

Program ini meliputi dengan layanan Serambi Pertamax, Bedah Mushola, Takjil Pertamax, Kiosk Pertamax dan Cashback Pertamax.

"Yang berbeda dengan layanan Pertamax Penuh Berkah tahun sebelumnya, Pertamina MOR IV juga membagikan permainan tradisional bagi konsumen yang membawa serta anak-anak dalam perjalanan mudik. Ini sekaligus mengenalkan Permainan Tradisional," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (13/6).

Dia mengatakan pihaknya membagikan mainan bambu yaitu gasing, etherk-ethek dan suara burung dengan semangat untuk memperkenalkan mainan tradisional dari Jateng & DIY kepada anak-anak yang mayoritas berasal dari kota-kota besar, sehingga mereka lebih mengenal dengan budaya serta kearifan lokal di wilayah tujuan mudik mereka.

Pembagian mainan tradisional ini sudah sejak Selasa (12/6) dibagikan di 22 titik kiosk pertamax dan akan terus berlangsung selama persediaan masih ada.
Kegiatan pembagian mainan bambu ini tidak hanya semata untuk mengenalkan permainan tradisional pada anak saja.

Mainan bambu ini merupakan hasil tangan-tangan terampil dari masyarakat di sekitar Kab. Gunung kidul, sehingga harapannya Pertamina dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Kab Gunung Kidul.

“bulan Ramadan ini, Pertamina melalui salah satu nilai utama yang kami junjung tinggi yaitu berfokus pada pelanggan berupaya agar setiap pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dengan mengedepankan kepuasan pada pelanggan kami,“ tutup Andar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper