Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Seorang Pria di Semarang Tewas Tertimpa Reruntuhan Toilet

Seorang pria bernama Adi Sugiarto (45) tewas tertimpa reruntuhan toilet umum yang terletak di kawasan Sedogan, Kota Semarang, Senin (20/8) malam.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, SEMARANG – Seorang pria bernama Adi Sugiarto (45) tewas tertimpa reruntuhan toilet umum yang terletak di kawasan Sedogan, Kota Semarang, Senin (20/8) malam.

Jasad pria paruh baya yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian itu berhasil dievakuasi petugas gabungan pada Selasa dinihari sekitar pukul 03.30 WIB.

Proses evakuasi korban yang dilakukan secara manual berjalan sekitar lima jam karena petugas dari BPBD, Basarnas, Dinas Pemadam Kebakaran, dan kepolisian mengalami kesulitan menyingkirkan material reruntuhan.

Selain itu, sempitnya akses jalan di lokasi kejadian yang berada di pemukiman padat penduduk itu juga menjadi kendala tersendiri bagi petugas gabungan yang melakukan evakuasi.

Salah seorang saksi, Nur Kholim, mengaku sempat bertemu dan menyapa korban sebelum menggunakan fasilitas umum itu sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut dia, korban memang biasa menggunakan toilet umum untuk mandi pada malam hari.

Ia mengungkapkan, 30 menit setelah dirinya bertemu korban, terdengar suara gemuruh dari arah toilet umum yang sedang digunakan korban.

"Ketika saya datangi asal suara gemuruh seperti gempa itu ternyata toilet sudah runtuh tertimpa reruntuhan bangunan di sebelahnya yang ambrol," ujarnya.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka yang hanya berjarak beberapa meter dari lokasi runtuhnya toilet umum tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper