Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Pemkab Tegal

Panitia seleksi CPNS 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.Kurang lebih 3.049 pelamar CPNS 2018 di Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah dinyatakan lulus seleksi administrasi.
Iim Fathimah Timorria | 21 Oktober 2018 12:50 WIB
Aparatur sipil negara berfoto bersama seusai mengikuti upacara peringatan HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di Monas, Jakarta, Rabu (29/11). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia seleksi CPNS 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah mengumumkan nama-nama pelamar yang lulus seleksi administrasi.

Pengumuman tersebut ditayangkan di laman Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tegal. Sebanyak 3.049 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Dalam surat yang ditandatangani oleh ketua tim penerimaan CPNS Pemkab Tegal, Widodo Joko Mulyono, disebutkan pula lokasi pelaksanaan SKD yang berlokasi di Gor Satria, Jalan Prof. Dr. Suharso, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Jadwal pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut. Pemkab Tegal mengimbau para pelamar yang lolos untuk terus memantau perkembangan informasi di situ resmi Pemkab Tegal atau laman BKD Tegal.

Sebagaimana diketahui, untuk tahun ini pemerintah membuka lowongan CPNS dengan jumlah formasi sebanyak 238.015, terdiri dari 51.271 Instansi Pusat (76 Kementerian/lembaga) dan 186.744 (525 Instansi Daerah).

Untuk informasi terkait pengumuman seleksi administrasi di Pemkab Tegal, silakan klik tautan berikut: http://bkd.tegalkab.go.id/main/read/2/pengumuman/161/pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-penerimaan-cpns-tahun-2018

Tag : jateng, cpns
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top