Penerbangan Lion Air JT 507 Tertunda, Begini Pernyataan AP I

Penumpang pesawat Lion Air JT 507 rute Semarang – Jakarta telah kembali menunggu untuk diberangkatkan.
Yudi Supriyanto | 11 Februari 2019 15:49 WIB
Pekerja melakukan bongkar muat bagasi penumpang pesawat Lion Air, di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat. - Bisnis/Rachman

Bisnis.com, SEMARANG — PT Angkasa Pura I mengungkapkan situasi di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani cukup kondusif, dan penumpang pesawat Lion Air JT 507 rute Semarang – Jakarta telah kembali menunggu untuk diberangkatkan.

Pelaksana Tugas Sementara General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Agus Sina mengungkapkan, saat ini pihaknya berkoordinasi dengan maskapai agar dapat meng-update keberangkatan pesawat tersebut melalui fligt information display system (FIDS).

“Pada siang hari ini pukul 13.05 WIB pesawat Lion Air JT 507 mengalami penundaan penerbangan rute SRG-CGK. Saat ini, kondisi cukup kondusif, di mana penumpang pesawat telah kembali ke ruang tunggu untuk menunggu sampai diberangkatkan kembali pada pukul 18.30 WIB,” kata Agus dalam pernyataan tertulisnya, Semarang, Senin (11/2/2019).

Dia menjelaskan, petugas terminal inspector dan customer service turut berkordinasi dengan maskapai dan mengarahkan penumpang jika menginginkan pindah penerbangan atau melakukan refund.

Kemudian, petugas juga membantu pihak maskapai untuk membagikan makanan ringan atau snack kepada penumpang.

Tag : lion air
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top