Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PPRO Pasang Keran Air Siap Minum di 8 Titik di Kota Semarang

PT PP Properti Tbk bersama dengan Project The Alton dan Amartha View memberikan keran air siap minum di 8 titik, di kota Semarang sebagai bagian dari langkah perusahaan mewujudkan komitmen terhadap lingkungan.

Bisnis.com, SEMARANG — PT PP Properti Tbk bersama dengan Project The Alton dan Amartha View memberikan keran air siap minum di 8 titik, di kota Semarang sebagai bagian dari langkah perusahaan mewujudkan komitmen terhadap lingkungan.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk Taufik Hidayat mengungkapkan pihaknya berharap fasilitas keran air siap minum ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli lingkungan dan mengurangi penggunaan air minum dalam kemasan plastik.

Tidak hanya itu, perusahaan juga berharap fasilitas ini dapat memberikan edukasi masyarakat cara agar menggunakan air bersih melalui pipa.

“Target kami ke depannya bukan dari berapa banyak pemasangan keran air siap minum, melainkan bagaimana komitmen program CSR perusahaan bisa terus diwujudkan dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat,” kata Taufik dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Rabu (20/2/2019).

Dia menjelaskan, pemberian keran air siap minum ini juga merupakan langkah awal tanggung jawab perusahaan untuk mewujudkan kepedulian terhadap sarana dan prasarana yang ramah lingkungan.

Kemudian juga, lanjutnya sekaligus turut serta mendukung program pemerintah dalam pembangunan fasilitas di taman-taman kota.


-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper