Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina MOR IV Pasok Kebutuhan BBM dan Pelumas Polda Jawa Tengah 

Pertamina MOR IV menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional Kepolisian Daerah Jawa Tengah.
Penandatanganan MoU Polda Jateng- Pertamina MOR IV: Menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional kepolisian/Istimewa
Penandatanganan MoU Polda Jateng- Pertamina MOR IV: Menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional kepolisian/Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - PT Pertamina Marketing Operation Region IV bersama Polda Jawa Tengah,melakukan penandatanganan kontrak kerja sama atau Memorandum of Understanding terkait penyediaan BBM dan Pelumas untuk Tahun Anggaran 2019. 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan guna menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional kepolisian melalui penyediaan BBM dan Pelumas Pertamina di lingkungan Provinsi Jawa Tengah. 

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Biro Logistik Polda Jateng Kombes Pol. Ir Mohammad Zari dan Manager Industrial Fuel Marketing MOR IV Doni Indrawan. Kegiatan ini turut dihadiri Jajaran Kepala Satuan Kerja (Satker) Polda Jateng.

Kombes Pol Ir Mohammad Zari mengungkapkan kerja sama Polda Jateng dengan Pertamina sudah terjalin sangat baik terutama dalam hal penyediaan BBM dan pelumas. Kerja sama yang terjalin sudah berjalan sejak tahun-tahun sebelumnya. 

Dukungan dari Pertamina sudah sangat optimal dalam menunjang tugas operasional Polda Jateng dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penandatanganan kerja sama ini. Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan dari Pertamina untuk kami, guna menjalankan tugas pokok dan fungsi kepolisian demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Mohammad Zari dalam keterangan resminya Jumat (22/2/2019). 

Manager Industrial Fuel Marketing MOR IV Doni Indrawan menambahkan, Pertamina menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Polda Jawa Tengah dan Pertamina.

Ke depan koordinasi dan komunikasi akan terus ditingkatkan dalam rangka pemenuhan kebutuhan BBM dan pelumas bagi kegiatan operasional Polda Jateng.

“Pertamina merasa bangga dapat menjadi mitra Polri terutama Polda Jateng, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kesetiaan aparat kepolisian, dalam hal ini Polda Jawa Tengah untuk terus mengunakan produk-produk Pertamina,” jelas Doni. 

Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV Andar Titi Lestari berharap kerja sama yang sudah terjalin antara Pertamina dan Polda Jawa Tengah dapat terus terbina dan berjalan dengan baik. 

Dukungan Pertamina diharapkan mampu mendukung kegiatan operasional pelayanan aparat kepolisian kepada masyarakat secara baik, optimal dan maksimal. 

"Adapun lingkup penandatanganan kerja sama ini menyangkut penyediaan BBM berupa Pertalite dan Pertamax Series. Selain itu, Bio Solar dan Dex Series, Avtur, Avgas, dan Pelumas Pertamina, turut menjadi item kerja sama penandatanganan tersebut," kata Andar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper