Po Hotel Semarang Sambut Kedatangan Deputi Gubernur BI

Po Hotel Semarang menyambut kedatangan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Sugeng beserta rombongan pada Kamis (14/3/2019).
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 15 Maret 2019  |  14:39 WIB
Po Hotel Semarang Sambut Kedatangan Deputi Gubernur BI
Jajaran karyawan Po Hotel Semarang berfoto bersama saat menyambut kedatangan Deputi Gubernur Bank Indonesia Sugeng, Kamis (14/3/2019). - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Po Hotel Semarang menyambut kedatangan Deputi Gubernur Bank Indonesia, Sugeng beserta rombongan pada Kamis (14/3/2019).

Berdasarkan jadwal yang diperoleh Bisnis, Sugeng berkunjung ke Semarang dalam rangka menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah pada Jumat (15/3/2019).

Selain itu, Sugeng juga dijadwalkan menghadiri peresmian Kompleks Pengolahan Sampah Terpadu di Dieng, Wonosobo, Sabtu (16/3/2019).

General Manager Po Hotel Jacob Lee mengatakan hotel bintang lima yang diklaim mempunyai jumlah kamar terbanyak di Kota Semarang ini seringkali kedatangan tamu VIP baik dari kalangan pemerintahan maupun perusahaan-perusahaan besar.

Excellent service menjadi kunci utama Po Hotel dalam memberikan pelayanan kepada para tamu,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (15/3/2019).

Dengan demikian, ujar Jacob, banyak yang mempercayakan tamu-tamu penting mereka untuk menginap atau mengadakan acara di hotel yang terletak di satu gedung dengan Mall Paragon Semarang ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top