Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Smartfren Berencana Bangun 4.000 Lebih BTS Baru di Jateng

PT Smartfren Telecom Tbk menargetkan, membangun lebih dari 4.000 base tranceiver station (BTS) baru di Provinsi Jawa Tengah.
Model memperlihatkan Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/3/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam
Model memperlihatkan Kartu Perdana BosKu (Bonus Kuota) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/3/2019)./Bisnis-Abdullah Azzam

Bisnis.com, SEMARANG - PT Smartfren Telecom Tbk menargetkan, membangun lebih dari 4.000 base tranceiver station (BTS) baru di Provinsi Jawa Tengah. Hal tersebut untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Smartfren.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, saat ini Smartfren sudah mempunyai 4.100 BTS di Jawa Tengah. Kendati telah mempunyai banyak BTS, pihaknya berambisi terus menambah BTS lagi

"Tahun ini kami targetkan bangun lebih dari 4.000 BTS lagi di Jateng. Penambahan ini semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Smartfren," kata Litoco, Selasa (9/4/2019).

Sementara itu, untuk memperkuat pasar data di Jawa Tengah yang begitu potensial, Smartfren meluncurkan kartu perdana BosKu (Bonus Kuota). Kartu ini khusus dihadirkan Smartfren bagi para pengguna perangkat handphone 4G merek terkemuka di pasaran.

Kartu perdana BosKu dihadirkan dengan kuota internet 4G super besar, memberikan total bonus kuota sebesar 360 GB, yang dapat diperoleh dengan melakukan isi ulang min Rp50.000 per bulan, bonus kuota diberikan maksimum 24 kali atau 24 bulan setelah aktivasi.

Litoco Gunawan mengatakan, khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp50.000 dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktifasi, selanjutnya pelanggan hanya cukup melakukan isi ulang minimal Rp50.000 per bulan maka bonus akan diterima per 30 hari. Bonus kuota diberikan sebesar 15 GB yang berlaku 14 hari.

"Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting, dan 10 GB kuota midnight. Pengguna juga akan mendapatkan gratis menelepon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren selama bonus masih berlaku," ujarnya.

Dijelaskan, bonus yang diberikan Smartfren tersebut tidak memotong nominal yang di top-up oleh pelanggan, sehingga pengguna dapat menggunakan pulsa yang ada untuk membeli beragam pilihan paket isi ulang yang dihadirkan Smartfren, seperti internet volume based 19 GB seharga Rp60.000, atau 33 GB seharga Rp100.000.

"Kartu perdana BosKu, merupakan kartu perdana yang khusus dihadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Kartu tersebut juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS," jelasnya.

Dia berharap, kehadiran kartu perdana BosKu dan voucher isi ulang kuota internet 4G super besar, dapat memuaskan kebutuhan konsumen di dunia digital yang saat ini sudah menjadi kebutuhan utama.

"Smartfren yakin dapat mengakomodasi gaya hidup digital pelanggannya dalam menggunakan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, bersosial media, berselancar dengan layanan data, hingga menonton film pilihan. Jadi apapun handphone-mu, Kartunya Smartfren Bosku," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alif Nazzala R.
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper