Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buka Puasa di Hotel Grandhika Semarang, Dapatkan Grandprize Smartphone!

Ramadan bukan hanya menjadi momen untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga telah menjadi momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga, teman, dan kolega melalui buka puasa bersama.
Ramadhan Kampoeng Melayu dapat dinikmati dengan harga Rp110.000 net/orang./Istimewa
Ramadhan Kampoeng Melayu dapat dinikmati dengan harga Rp110.000 net/orang./Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Ramadan bukan hanya menjadi momen untuk meningkatkan ibadah, tetapi juga telah menjadi momen untuk berkumpul bersama dengan keluarga, teman, dan kolega melalui buka puasa bersama.

Tidak sedikit orang memanfaatkan waktu berbuka puasa untuk berwisata kuliner, mencicipi hidangan berbuka puasa dari berbagai hotel dan restoran.

Tren inilah yang ditangkap oleh Hotel Grandhika Pemuda Semarang dengan menghadirkan suasana yang berbeda saat berbuka puasa dengan tema Kampoeng Melayu di Kapolagha Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel itu.

Public Relations Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Ni’mah mengatakan Ramadhan Kampoeng Melayu dapat dinikmati dengan harga Rp110.000 net/orang.

“Harga ini sudah termasuk takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Menu-menu istimewa dengan tema masakan Melayu dipilih untuk meramaikan pilihan kuliner berbuka puasa,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (6/5/2019).

Pengunjung bisa menikmati hidangan, seperti laksa Melayu, pindang ikan honje, mie lender, nasi lemak, sate godog, ayam pingteh, soto Melayu, nasi kebuli, hingga kudapan dan hidangan penutup, seperti leng chee kang, bubur cha cha, ang ku kueh, kuih ketayap, dan kuliner Melayu lainnya.

Hotel Grandhika Pemuda Semarang memberikan kejutan spesial untuk tamu-tamu Ramadhan Kampoeng Melayu dengan memberikan doorprize smartphone Oppo A3S dan grandprize Samsung Galaxy A9 yang akan diundi di akhir periode Ramadhan.

Selain hadiah utama tersebut, Hotel Grandhika Pemuda Semarang juga memberikan hadiah kejutan yang dibagikan setiap hari berupa voucher belanja dari brand busana muslim ternama, seperti Ina Priyono.

Paket buka puasa bersama Ramadhan Kampoeng Melayu Hotel Grandhika Pemuda Semarang tersedia mulai 6 Mei hingga 3 Juni 2019. Demi kenyamanan, tamu yang berminat diharapkan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi Agung di nomor telepon/WhatsApp 081249752056 atau Dani di nomor telepon/WhatsApp 082227174559.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler