MG Setos Hotel Semarang Berbuka Puasa bersama Panti Asuhan Al-Barokah

MG Setos Hotel Semarang mengawali Ramadan dengan mengundang berbuka bersama anak asuh dari Panti Asuhan Al-Barokah Semarang, Selasa (7/5/2019).
Herdiyan | 10 Mei 2019 11:44 WIB
Kegiatan berbuka puasa dengan Panti Asuhan Al-Barokah Semarang ini sebagai wujud syukur dan berbagi kebahagiaan dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) MG Setos Hotel Semarang pada tahun ini. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – MG Setos Hotel Semarang mengawali Ramadan dengan mengundang berbuka puasa bersama anak asuh dari Panti Asuhan Al-Barokah Semarang, Selasa (7/5/2019).

Acara itu sekaligus menjadi agenda pertama MG Setos Hotel membuka bulan nan penuh berkah ini.

Keceriaan sekitar 30 anak-anak Panti Asuhan Al-Barokah meramaikan Bloomy Restaurant lantai 8 MG Setos Hotel, Jln. Inspeksi Gajahmada Semarang.

General Manager MG Setos Hotel Trihono Sriharimurti mengatakan kegiatan ini sebagai wujud syukur dan berbagi kebahagiaan dalam program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) tahun ini.

Acara dibuka dengan sambutan kuliah tujuh menit (kultum) oleh Ustad Muhammad Arifin, dilanjutkan dengan makan malam bersama serta penyerahan bingkisan oleh General Manager MG Setos Hotel Trihono Sriharimurti kepada perwakilan Panti Asuhan Al Barokah, dan berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup