Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CARfix Siapkan 6 Titik Posko & 4 Bengkel Siaga 24 Jam saat Mudik

CARfix jaringan bengkel mobil modern membuka sedikitnya 6 titik posko Mudik, 4 bengkel siaga 24 jam dan 13 bengkel siaga lebaran untuk mendampingi pemudik hingga sampai tempat tujuan dengan aman dan nyaman.
Chief of Operation Officer, Tarsimin mengatakan, CARfix (tengah) dalam kegiatan pembukaan posko dan bengkel siaga untuk Mudik Lebaran 2019, Rabu (15/5).
Chief of Operation Officer, Tarsimin mengatakan, CARfix (tengah) dalam kegiatan pembukaan posko dan bengkel siaga untuk Mudik Lebaran 2019, Rabu (15/5).

Bisnis.com, SEMARANG - CARfix jaringan bengkel mobil modern membuka sedikitnya 6 titik posko Mudik, 4 bengkel siaga 24 jam dan 13 bengkel siaga lebaran untuk mendampingi pemudik hingga sampai tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

Chief of Operation Officer, Tarsimin mengatakan, CARfix siap melayani pelanggan setianya di musim mudik lebaran 2019. Layanan bengkel modern CARfix siap dinikmati pelanggan yang melakukan perjalanan mudik di sepanjang tol transjawa maupun pantura.

"Lebaran tahun ini CARfix kembali mengawal mudik pelanggan. Kami menyiapkan 6 titik posko 24 jam dan 4 bengkel siaga 24 jam di tol transjawa dan pantura, dimana pelanggan dapat mengecek kendaraan dan juga beristirahat di posko mudik kami," katanya, Rabu (15/5/2019).

Selain itu, kata dia, 13 bengkel siaga lebaran juga dipersiapkan untuk melayani pelanggan setiap hari, hanya libur 5 dan 6 Juni saja. 

Adapun layanan posko mudik CARfix beroperasi 24 jam siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan pada kendaraannya. 

"Tak perlu khawatir bagi pemudik yang mengalami kendala dengan mobilnya di jalan atau tol, karena posko dilengkapi dengan Car Towing Services 24 jam yang siap menjemput kendaraan pemudik yang terkendala," ujarnya.

Ditambahkan, bagi pemudik yang ingin beristirahat dapat juga menikmati yang fasilitas yang telah CARfix sediakan, seperti mushola, rest area, makanan, carwash juga charger station. Posko mudik 24 jam juga telah dilengkapi dengan service car dan fasilitas istirahat yang nyaman.

"Layanan ini kami berikan untuk memastikan pelanggan dapat mudik dengan aman dan nyaman. Posko mudik ini juga didukung oleh partner kami yaitu OSRAM, DENSO juga Indomie," tambahnya.

Tak hanya itu, dilanjutkannya, dalam menunjang mudik lebaran nanti, CARfix pada tanggal 15 Mei 2019 ini juga membuka 2 outlet di 2 kota baru, yaitu Salatiga dan Batang, sehingga lebaran ini CARfix telah hadir di 8 kota.

"Pada kesempatan ini kami juga sekaligus meresmikan pembukaan 2 outlet di 2 kota baru yaitu Salatiga dan Batang," jelasnya.

Bertempat di Jalan Osamaliki No 66, Salatiga CARfix melalui induk perusahaannya PT Meka Adipratama yang melakukan Joint Venture dengan Bapak Hartoyo untuk membentuk Joint Venture PT Ditto Jaya Mekatama.

Sementara CARfix Batang bertempat di Jalan Slamet Riyadi No 2, Batang yang merupakan joint venture antara PT Meka Adipratama dengan Bapak Imam Purwanto untuk membentuk PT Wisnu Jaya Mekatama.

Tarsimin mengaku, fasilitas dan layanan dua outlet baru ini lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan. 

"Kami menjamin kualitas layanan servis yang diberikan CARfix sama di seluruh cabang dan kami menjamin pula keaslian dan kualitas sparepart," terangnya. 

CARfix Salatiga mulai beroperasi melayani pelanggan pada 15 Mei dan CARfix Batang tanggal 16 Mei 2019. 

"Kami berharap dengan dibukanya dua outlet kami berharap dapat memenuhi permintaan pelanggan di area Salatiga dan Batang juga dapat melengkapi outlet kami di sepanjang transjawa dan pantura," lanjutnya.

Tarsimin juga berbagi tips untuk para pemudik tahun ini agar perjalanan aman dan nyaman, tentunya sebagai pengemudi harus mempersiapkan kondisi tubuh yang sehat, selain itu hal yang wajib dipersiapkan adalah kendaraan dalam kondisi normal dan prima. Oleh karena itu, jauh sebelum mudik dihimbau untuk melakukan pengecekan komponen mobil secara keseluruhan. 

 "Mengingat banyaknya biaya yang dikeluarkan untuk mudik, CARfix menyediakan paket service mudik mulai Rp300.000. Mudik lebih nyaman kantong pun aman," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler