Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Awaken Dragon, Cara Baru Nikmati Espresso ala Harris Hotel Sentraland Semarang

Bagi para pecinta kopi, espresso menjadi favorit untuk dinikmati. Selain karena rasa dan aroma yang khas, espresso kopi dipercaya dapat menjaga fokus dan konsentrasi selama beraktivitas.

Bisnis.com, SEMARANG — Bagi para pecinta kopi, espresso menjadi favorit untuk dinikmati. Selain karena rasa dan aroma yang khas, espresso kopi dipercaya dapat menjaga fokus dan konsentrasi selama beraktivitas.

Espresso kopi yang biasanya disajikan panas di dalam cangkir dan dinikmati dengan sepotong biskuit, kini HARRIS Hotel Sentraland Semarang menyuguhkan penyajian baru yang unik, yakni “Awaken Dragon”. Minuman ini merupakan kombinasi jus buah naga yang dicampur dengan kopi espresso.

Dari namanya yang dalam Bahasa Indonesia berarti “Membangunkan Naga”, sudah jelas bahwa minuman ini membuat penikmatnya merasakan sensasi segar. Perpaduan rasa segar dari buah naga fresh yang tidak terlalu manis dan sedikit asam, dicampur pahitnya kopi espresso memberikan sensasi rasa yang unik.

“Tamu pun bisa mengatur tingkat rasa espresso yang diinginkan karena penyajian kopi espresso ini terpisah dari jus buah naga. Awaken Dragon ini bisa dinikmati setiap hari di Harris Cafe lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang hanya dengan harga Rp 40.000 saja,” tutur Agnes Indah, Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang.

Buah naga dipilih karena selain warna merahnya yang menarik, juga mengandung vitamin B3 yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol, dan menstabilkan tekanan darah tinggi.

Selain itu, menurut penelitian kopi espresso dapat menurunkan resiko diabetes dan stroke, serta dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi. Jadi, dua bahan ini sangat pas dicampur menjadi minuman sehat menyegarkan.

“Wah, ini ide yang tidak diduga untuk saya pecinta kopi yang sedikit bosan dengan cara meminum kopi yang biasa. Rasanya pun bisa diterima dengan lidah, manis, asam, pahit bercampur pas jadi satu dan sangat relaxing ketika diminum di siang hari,” ungkap salah satu pengunjung Harris Cafe.

Selain jus Awaken Dragon, Harris Hotel Sentraland Semarang juga menyajikan Jus Anti Cancer yang terbuat dari jus buah sirsak yang dicampur dengan segarnya yakult. Penelitian mengungkapkan bahwa sirsak mengandung turunan asam lemak yang disebut annonaceous acetogenins.

Senyawa tersebut dapat dikaitkan dengan pencegahan kanker dan pengurangan ukuran tumor. Penelitian lain mengungkap bahwa kandungan dalam sirsak dapat dipakai sebagai alternatif untuk pengobatan kanker.

Kesegaran jus Anti Cancer ini dapat dinikmati dengan hanya Rp30.000 saja. Jadi, selamat merasakan sensasi segar dan sehat ala HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper