Bank Jateng Bakal Hibur Nasabah Melalui Konser Westlife

Bank Jateng menawarkan sejumlah hadiah sebagai bagian kampanye menabung yang dikemas dalam gerakan Saveduit.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  13:57 WIB

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng menawarkan sejumlah hadiah sebagai bagian kampanye menabung sekaligus implementasi strategi membangun kedekatan dengan nasabah.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno mengatakan program ini mensyaratkan nasabah melakukan penguncian saldo tertentu dalam jangka waktu yang ditentukan. Selanjutnya, nasabah berhak mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Undian Tabungan Bima berupa Pajero, Xpander, Nmax, dan emas yang diundi 2 (dua) kali dalam setahun.

Selain itu lanjut dia, nasabah juga mendapatkan bunga sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku produk dan biaya administrasi pada tabungan dikenakan sesuai syarat dan ketentuan berlaku produk.

Adapun bagi nasabah umum, Bank Jateng juga menawarkan konser Westlife.

"Jika di tahun kemarin Bank Jateng menghadirkan nuansa Rock, kali ini semua nasabah akan diajak untuk bernostalgia dengan nuansa Pop dengan menghadirkan Westlife “The Twenty Tour” yang akan diselenggarakan hari Minggu, 1 September 2019 di Sam Poo Kong, Semarang," jelasnya, dalam rilis, Rabu (17/7/2019).

Supriyatno menambahkan, untuk mendapatkan tiketnya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi dan pastinya tidak ribet, cukup dengan memiliki rekening Aktif Tabungan Bima perorangan di Bank Jateng, memiliki alamat email dan nomor telepon aktif, menyelesaikan pengisian formulir online dan seluruh kebutuhan administrasi masing-masing program dan memiliki saldo tabungan yang mencukupi.

Westlife merupakan grup vokal (boyband) asal Irlandia yang dibentuk tahun 1998 oleh Simon Cowell. Formasi awal boyband ini pada saat terbentuk adalah Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, Nicky Byrne dan Brian McFadden. Vakum dari industri musik pada tahun 2012 dan akhirnya mereka melakukan reuni dan mulai menggelar konser kembali tahun 2018.

Formasi terakhir Westlife tanpa kehadiran salah satu personil, Brian McFadden yang memutuskan keluar sejak tahun 2004.

Westlife telah menjual lebih dari 40 juta keping album dan 55 juta rekaman di seluruh dunia. Group vokal ini juga telah memiliki lebih dari 1 miliar viewers di channel YouTube resmi mereka, disiarkan lebih dari 300 juta dan lebih dari 550 juta streaming di Spotify pada tahun 2018.

Sebagai informasi, the 20 Tour adalah konser tour ke tiga belas dari Westlife. Konsep konser reuni ini menandai 20 tahun perjalanan karir musik grup vokal asal Irlandia ini. Konser ini merupakan konser reuni setelah 6 tahun mereka berpisah dan vacuum dari industry musik. Konser tour ini diawali di SSE Arena, kota Belfast, Irlandia Utara pada tanggal 22 Mei 2019.

Tour hari kedua di Stadion Croke Park, Irlandia rencananya akan disiarkan secara langsung di hampir 13 negara di Eropa pada tanggal 6 Juli 2019 mendatang, selain itu Westlife juga akan hadir di Indonesia tepatnya di Jakarta pada tanggal 06 – 07 Agustus 2019 dan kemudian di Candi Borobudur Kabupaten Magelang, Jawa Tengah Indonesia pada tanggal 31 Agustus 2019.

Terakhir Westlife akan hadir menghibur warga Kota Semarang di Sam Poo Kong, Semarang pada tanggal 01 September 2019 mendatang dengan Bank Jateng sebagai sponsor utama. (k28)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank jateng

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top