Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PO Hotel Sajikan 4 Menu dan Promo Baru

Salah satu hotel bintang 5 di Semarang, Po Hotel, menyajikan sejumlah menu dan promosi terbaru untuk memuaskan para pelanggan.
menu seafood platter di PO Hotel Semarang
menu seafood platter di PO Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — Salah satu hotel bintang 5 di Semarang, Po Hotel, menyajikan sejumlah menu dan promosi terbaru untuk memuaskan para pelanggan.

Sekar Laksita, Assistant Marcomm Manager PO Hotel Semarang menyampaikan, masih dalam suasana liburan tentunya banyak sekali usaha di bidang pariwisata yang kebanjiran pelanggan.

Agar para pelanggan tetap setia para, pelaku usaha pariwisata berlomba memberikan promosi ataupun memperkenalkan produk terbarunya.

Semarang juga menjadi salah satu kota yang sangat gencar memberikan promosi kepada para konsumen. Apalagi di Kota Lumpia ini tengah ramai berbagai acara berskala nasional dan internasional.

“PO Hotel sebagai hotel bintang 5 di kota Semarang juga tidak ingin menyiakan hal tersebut untuk memberikan promosi kepada para konsumen, tamu dan pengunjung sebagai bentuk apresiasi,” tuturnya dalam siaran pers, Senin (22/7/2019).

Promosi dari PO Hotel Semarang yaitu berupa food and beverages product. Ada empat produk a la carte yang siap dinikmati oleh para pengunjung dengan rasa yang menggungah selera dan harga yang terjangkau.

Keempat item tersebut yaitu, Seafood Platter yaitu sajian makanan laut berupa udang, cumi, ikan yang disajikan seperti sate dengan ukuran jumbo.

Selanjutnya yaitu Sirloin Fried Rice. Kalau biasanya sirloin adalah menu dalam steak kali ini PO Hotel menggabungkannya dengan nasi goreng dengan cita rasa luar biasa ala executive chef hotel bintang 5.

Selain itu, ada minuman racikan kopi, yakni Dark Chocolate Cappucino dan Creamy Avocado Coffee. Bpecinta kopi, Anda harus mencobanya di Gris Resto Po Hotel Semarang lantai 7, dan Connexions lobby Lounge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper