Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Candi Gelar Family Bonding untuk Rayakan Hari Anak

Grand Candi Hotel kembali menggelar acara rutin bulanan Pasar Senggol pada Sabtu (20/7/2019), dengan mengusung tema Aku Anak Indonesia. Tema ini didedikasikan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.

Bisnis.com, SEMARANG—Grand Candi Hotel kembali menggelar acara rutin bulanan Pasar Senggol pada Sabtu (20/7/2019), dengan mengusung tema Aku Anak Indonesia. Tema ini didedikasikan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional.

Acara ini juga sebagai bentuk kepedulian Grand Candi terhadap tumbuh kembang anak Indonesia, dimana identitas dan karakter mereka dibentuk oleh keluarga.  Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk memiliki hubungan yang baik dengan anak.

Azkar Rizal Muhammad, Public Relations Grand Candi Hotel Semarang, menuturkan, pemilihan tema Pasar Senggol Aku Anak Indonesia ini juga bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2019.

Pemilihan tema ini juga untuk meningkatkan kesadaran pada orangtua untuk menjadi teladan bagi anaknya. Dia berpendapat, komunikasi antara orang tua dan anak di dalam sebuah keluarga adalah faktor awal yang sangat penting untuk tumbuh kembang anak kedepannya.

Pada kesempatan kali ini, Pasar Senggol berkolaborasi dengan Smart Fun Production mengajak pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas family bonding.

“Acaranya seperti lomba make over bunda dan anak, lomba fotografi anak, lomba mewarnai bunda dan anak, serta lomba mata pelajaran anak,” tuturnya dalam siaran pers, Selasa (23/7/2019).

Lomba make over bunda dan anak dikhususkan untuk orangtua dengan anak berusia TK – SD kelas 3. Lomba ini berjalan  dengan seru ketika anak-anak dengan kreatif merias bunda mereka.

Aspek penilaian dari lomba ini sendiri adalah kreativitas, kerapian, dan ketepatan penggunaan alat dan waktu. Tak kalah seru, anak-anak yang mengikuti lomba fotografi sedang memotret orangtua mereka yang bergaya di lobby Grand Candi Hotel.

Diadakan juga Olimpiade Mata Pelajaran untuk TK hingga SD. Antusiasme terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti, yakni mencapai 185 anak.

Para pemenang akan mendapatkan piala penghargaan serta piagam dari Pemerintah Kota Semarang, serta berkesempatan memenangkan hadiah menginap di Grand Candi Hotel Semarang.

Pasar Senggol juga tetap berkomitmen dalam menghadirkan festival kuliner bintang 5 dimana kuliner-kuliner khas Semarang dan kuliner kekinian dijajakan kurang dari Rp20.000.

Pasar Senggol juga turut memberdayakan UMKM. Untuk membuka stand, UMKM hanya perlu menyediakan dana sebesar Rp100.000 saja, dan akan disediakan tempat, meja, kursi, serta makanan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper