Grand Edge Hotel Semarang Buka Gerai Kopi Koffee Talk

Grand Edge Hotel Semarang membuka gerai kopi baru untuk menarik minat para pecinta kopi di Semarang dan sekitarnya.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 23 Agustus 2019  |  13:01 WIB
Grand Edge Hotel Semarang Buka Gerai Kopi Koffee Talk
Kofee Talk Hotel Grand Edge Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Edge Hotel Semarang membuka gerai kopi baru untuk menarik minat para pecinta kopi di Semarang dan sekitarnya.

Gerai yang diberi nama Kofee Talk tersebut menyajikan aneka olahan kopi yang berbahan dasar kopi lokal seperti Kopi Toraja dan Kopi Temanggung.

Andhina Anggun, Manajer Grand Edge Hotel Semarang, mengatakan bahwa Koffee Talk merupakan pengembangan dari gerai kopi yang sudah ada sebelumnya di hotel tersebut. Koffe Talk kini menempati area di ground floor Grand Edge Hotel, berdampingan dengan sejumlah tenant lain di lantai yang sama.

“Sebelumnya sudah ada tapi lebih kecil. Ini kami buka yang lebih besar agar dapat memfasilitasi para penggemar kopi,” ujarnya saat acara soft opening Koffee Talk, Jumat (23/8/2019).

Menurut Andhina, daya tarik utama yang ditawarkan selain variasi kopi yang bermacam-macam adalah harga. Pilihan kopi yang disajikan dimulai dengan harga Rp18.000 per gelas, sehingga diharapkan dapat dijangkau oleh berbagai kalangan.

Selain itu, Koffee Talk juga secara rutin akan memperkenalkan menu-menu baru. Saat ini menu terbaru yang ditawarkan adalah Haloe Boba, yakni kopi yang disajikan dengan sirup gula aren dan dilengkapi dengan bulatan boba. Kopi dan aneka camilan yang dijual di Kofee Talk juga dapat dibeli melalui Gofood.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang, kafe

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top