Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Syariah Serahkan Hadiah Umrah

Bank Jateng Syariah menyelenggarakan Tasyakuran Undian Tabungan iB Bima Periode I Tahun 2019 di Alun-Alun Tegal, Minggu (22/9/2019).
 Bank Jateng Syariah menyerahkan hadiah umrah kepada para pemenang, Minggu (22/9)./Istimewa
Bank Jateng Syariah menyerahkan hadiah umrah kepada para pemenang, Minggu (22/9)./Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng Syariah menyelenggarakan Tasyakuran Undian Tabungan iB Bima Periode I Tahun 2019 di Alun-Alun Tegal, Minggu (22/9/2019).

Adapun hadiah berupa paket umrah diserahkan kepada delapan pemenang, setelah sebelumnya pengundian hadiahnya dilakukan bersamaan dengan Undian Tabungan Bima di Artotel Semarang, Kamis (15/8/2019).

Kedelapan pemenang Undian Tabungan iB Bima Periode 1 Tahun 2019 adalah Agus Wijayanto (KCPS UMS), KSPPS BMT Bahtera (KCS Pekalongan), Micha Kartini (KCPS Klaten), MPKU PS PDM Kota Surakarta (KCS Surakarta), Nor Indriyani Tristanti (KCS Kudus), Novia Prihatiningsih (KCPS Syariah Sukoharjo), Ramelan (KCS Semarang), dan Zumratul Inayah (KCPS Unisula).

Penyerahan hadiah umrah dilakukan Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah Hanawijaya, serta dihadiri Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Bank Jateng Syariah kepada nasabah setia. Bank Jateng Syariah terus berkomitmen untuk memberikan jasa layanan perbankan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat,” kata Hanawijaya melalui siaran persnya.

Dia mengatakan, pengundian Tabungan iB Bima dan Tabungan Bima kali ini dilaksanakan cukup istimewa, karena tidak hanya diperuntukkan kepada nasabah setia Bank Jateng saja, tetapi juga ada hadiah give away bagi seluruh netizen yang menjadi follower Instagram @bankjateng. Di mana, hadiahnya tidak kalah menarik dengan hadiah undian tersebut.

Selain itu lanjut dia, Bank Jateng menyediakan give away berupa 9 voucher food and beverage di Artotel Semarang dan 4 tiket konser Westlife. Untuk nasabah Tabungan iB Bima dilakukan pengundian seluruh kupon dari 5 Kantor Cabang Syariah (KCS) dan 13 Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS). Viewers pada acara live Instagram pun sangat ramai hingga mencapai kurang lebih 800 akun online.

Sebagai informasi, dalam setahun, penarikan hadiah Tabungan iB Bima dilakukan dalam dua periode, dengan hadiah berupa 8 Paket Umrah untuk setiap periode. Hadiah bisa didapatkan dengan meningkatkan saldo tabungan. Semakin banyak meningkatkan saldo rata-rata minimal Rp1 juta dan kelipatannya, semakin besar kesempatan memperoleh Paket Perjalanan Ibadah Umrah. (k28)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper