Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARRIS Hotel Sentraland Semarang Promo Relaksasi Gratis

Staycation atau berlibur dengan cara menghabiskan waktu dengan bersantai dan menginap di hotel berbintang sekarang menjadi tren bagi kalangan millenial.

Bisnis.com, SEMARANG—Staycation atau berlibur dengan cara menghabiskan waktu dengan bersantai dan menginap di hotel berbintang sekarang menjadi tren bagi kalangan millenial.

Berkembangnya media sosial terutama instagram, membuat masyarakat semakin tertarik untuk mencari penawaran paket hotel yang unik dan menarik dengan harga spesial. Dengan cara ini, liburan tetap dapat dimanfaatkan untuk penghilang stres dengan biaya yang lebih murah.

Agnes Indah, Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang, menyampaikan salah satu paket menginap yang sering dicari untuk staycation adalah paket menginap dengan spa atau massage.

HARRIS Hotel Sentraland Semarang saat ini menawarkan “Rejuvenation Package”. Promo ini mencakup paket menginap yang dikombinasikan dengan perawatan tubuh untuk meremajakan kulit dan merelaksasikan badan.

“Paket seperti ini sangat diminati tamu karena biasanya harga massage di hotel berbintang bisa dianggap mahal mulai dari Rp300.000-an. Tetapi dengan penawaran “Rejuvenation Package” ini yang dimulai dari harga Rp702.000, tamu bisa menginap dan menikmati layanan massage,” tuturnya dalam siaran pers, Rabu (25/9/2019).

Relaksasi yang ditawarkan HARRIS Sentraland adalah Javanese massage, yaitu pijat yang dilakukan oleh tenaga profesional bersertifikat di dalam ruangan ekslusif, ditambah aroma terapi, dan baluran lulur tradisional yang terbuat dari rempah rempah alami Indonesia.

“Javanese Massage ini cocok pula untuk tamu bisnis luar kota yang lelah dengan pekerjaannya,” tambah Agnes.

Promo “Rejuvenation Package” ini berlangsung pada 16 September—30 November 2019. Pesanan dapat dilakukan melalui situs HARRIS Sentraland Semarang ataupun sambungan telepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper