Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Sentraland Semarang Tawarkan Paket untuk Pebisnis

Semarang sebagai salah satu kota paling berkembang di Jawa saat ini sudah menjadi Kawasan Bisnis Terpadu atau Central Business District (CBD).
Harris Hotel Sentraland Semarang
Harris Hotel Sentraland Semarang

Bisnis.com, SEMARANG—Semarang sebagai salah satu kota paling berkembang di Jawa saat ini sudah menjadi Kawasan Bisnis Terpadu atau Central Business District (CBD).

Oleh karena itu, perjalanan bisnis dari kota kota besar di Indonesia maupun dari mancanegara menuju ke Semarang meningkat tajam setiap tahun. Pertumbuhan perjalanan bisnis turut mendorong tingkat hunian hotel di Semarang.

Hotel kemudian berlomba untuk membuat penawaran khusus bagi para pebisnis supaya merasa lebih nyaman. Salah satunya Harris Hotel Sentraland Semarang saat ini merilis promo “Business Package”.

Agnes Indah, Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang, menyampaikan paket ini sangat menguntungkan bagi para pelaku bisnis atau pekerja kantoran yang harus melakukan perjalanan bisnis ke Kota Semarang selama lebih dari dua hari, satu minggu. atau bahkan beberapa bulan.

Pasalnya, selain mendapatkan kamar yang nyaman, tamu juga memeroleh paket laundry secara gratis setiap harinya. Dengan demikian, tamu tidak harus membawa pakaian dalam jumlah banyak.

“Tentu untuk tamu hal ini sangat dibutuhkan. Dengan membayar promo paket bisnis ini, tamu tidak dikenakan biaya lagi untuk laundry, karena tamu sudah mendapatkan free satu set laundry setiap harinya,” paparnya dalam siaran pers, Rabu (9/10/2019).

Selain gratis penatu, paket ini juga menawarkan diskon 15% untuk makanan dan minuman, serta tambahan diskon untuk pemegang member MTP (My Tauzia Privilege).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper