Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Evos, Kopi Singa Bidik Pasar Milenials

Kopi Singa menangkap peluang bisnis melalui e sports khususnya untuk segmen milenials. Pasalnya, banyak anak muda yang bermain game sambil menikmati kopi. 

Bisnis.com, SEMARANG - Kopi Singa menangkap peluang bisnis melalui e sports khususnya untuk segmen milenials. Pasalnya, banyak anak muda yang bermain game sambil menikmati kopi. 

Manajer Kopi Singa Rahmad mengatakan, pihaknya menggandeng tim Evos pemenang juara dunia e sports game Free Fire di Thailand April lalu. Menurutnya, dengan berkolaborasi dengan Evos merupakan suatu yang yang positif. 

"Oleh karena itu kami ajak tim Evos yang sudah beberapa kali ikut kejuaraan dunia. Kami gelar roadshow bersama dan mabar para penggemar dengan atlet dari Evos," kata Rahmad di Semarang Sabtu (19/10/2019).

Kendati demikian, menurutnya penggemar kopi itu lintas usia dan tidak bisa dikotakan, namun ia menyebut segmen milenial dan penggemar games sangat cocok.

"Main game online tentu tidak bisa sambil ngobrol, rata-rata mereka kalau nggak sambil merokok ya ngopi. Nah melihat peluang itu kami masuk dengan paket bundling limited edition Kopi Singa dan marchandise Evos," ujarnya.

Sementara itu, Muhamad Farchan Ridha kapten tim Evos Free Fire dalam kesempatan itu tidak hanya mengajarkan bermain Free Fire dengan cerdik. Namun dia juga menyampaikan pesan bahwa bermain game online tidak harus seharian penuh.


"Kami berlatih dalam sehari bisa lima jam. Tapi ada tujuannya kali ini meningkatkan skill apa besok apa ada programnya jadi nggak perlu 24 penuh bermain," tuturnya. 


Dia mengatakan, untuk bisa menjadi profesional, kini tidak harus menjadi pecandu game online. Namun latihan yang tepat dengan program yang pas. 


"Bisa gabung komunitas dulu, bentuk tim dan coba ikut kompetisi, nanti kalau skill bagus akan dilirik oleh tim profesional," katanya. (k2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alif Rizqi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler