Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Horison Semarang Berikan Promo Makan Sepuasnya Rp75.000

Hotel Horison Nindya Semarang memberikan promo makan sepuasnya dengan harga Rp75.000 per orang.

Bisnis.com, SEMARANG—Hotel Horison Nindya Semarang memberikan promo makan sepuasnya dengan harga Rp75.000 per orang.

Lia Retno, General Manager Hotel Horison Nindya, mengatakan hotelnya menawarkan promo paket Business Lunch. Prpgram ini bertujuan agar tamu sudah tidak lagi kesulitan mencari tempat makan yang nyaman.

Paket Business Lunch akan tersedia pada pukul 12.00 WIB—14.00 WIB, dengan harga Rp75.000 per orang. Tamu bisa menyantap makanan sepuasnya, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, stall, dan hidangan penutup.

“Para tamu bisa mencoba cita rasa makanan di Santan Resto hotel kami, dan juga mendapatkan promosi hotel yang terbaru setiap harinya sebelum mereka memutuskan untuk mengadakan event atau kegiatan di hotel,” paparnya, Selasa (12/11/2019).

Selain itu, Santan Resto juga menawarkan promo menarik bagi tamu yang memesan Business Lunch untuk 10 orang  akan mendapatkan gratis 1 orang. Ada juga hadiah gratis kupon kamar bagi pengunjung yang beruntung setiap minggunya, dengan mempublikasikan aktivitasnya di Santan Resto melalui Instagram.

Gio, Chef Hotel Horison Nindya Semarang, mengatakan Santan Resto di Hotel Horison Nindya Semarang menetapkan standar baru di dapurnya yang berfokus pada kenyamanan tempat, cita rasa makanan, dan keramahan staf. Santan resto menyediakan menu makan siang yang variatif dan berbeda setiap harinya.

“Kami ingin menyediakan menu makan siang yang variatif ,yang mudah didapat, harga terjangkau serta tempat yang nyaman,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper