Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Café Luncurkan Sejumlah Menu Unik dan Autentik

Harris Cafe yang terletak di Harris Hotel Sentraland Semarang merupakan salah satu restoran di Kota Semarang yang selalu menyuguhkan makanan kekinian dengan konsep gaya hidup sehat.
Mustard & Herbs Rack of Lamb di Harris Cafe Semarang
Mustard & Herbs Rack of Lamb di Harris Cafe Semarang

Bisnis.com, SEMARANG—Harris Cafe yang terletak di Harris Hotel Sentraland Semarang merupakan salah satu restoran di Kota Semarang yang selalu menyuguhkan makanan kekinian dengan konsep gaya hidup sehat.

Menu makanan yang disajikan pun beragam mulai dari tradisional hingga ala barat. Setelah dibuka tahun 2017 lalu, bulan November ini Harris Cafe melakukan penyegaran menu dengan menawarkan menu baru yang lebih variatif dan kekinian.

Menu andalan yang diluncurkan di antaranya adalah Mustard & Herbs Rack of Lamb, yakni iga kambing panggang pilihan yang dibalut dengan remah roti dan rempah, disajikan dengan kentang tumbuk dan basil serta bayam beraroma bawang putih saus mint.

Ada juga Fish and Wich, Ayam Gongso, American Heroes Big Burger, Brocolini with Crispy Lemon Crumb, dan Nasi Goreng Sentraland. Dan untuk pasta ada andalan cheese and spinach tortellini yang memiliki rasa tortellini khas Italia.

Menu appetizer ada sajian Mini Tuna Melt Sliders, dan dessert unggulan Sacher Cake yaitu olahan kuea coklat yang rendah lemak karena dibuat dari lemak nabati.

Sementara itu, Harris Jus yang terkenal dengan kesegaran dan efek sehat karena disajikan tanpa gula dan es batu menjadi andalan Harris Café. Jus itu merupakakan anti aging juice dan exotic java yang terbuat dari buah dan sayur dengan khasiat khasiat tertentu.

“Ada juga minuman tradisional seperti wedang uwuh yang juga memiliki khasiat untuk stamina tubuh,” tutur Yushi Quan, General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang, Senin (18/11/2019).

Menu makanan dibanderol mulai harga Rp30.000 sampai dengan Rp230.000, dan untuk minuman mulai Rp25.000 hingga Rp68.000.

Menurut Yushi, peluncuran menu anyar ini diharapkan membawa suasana baru untuk pecinta kuliner di Kota Semarang dengan inovasi menu baru di Harris Café, yang beroperasi pada pukul 06.00 WIB—22.00 WIB.

Untuk bisa mendapatkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan promo dan kegiatan HARRIS Hotel Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com. Pengunjung juga dapat mengambil foto untuk mengabadikan momen seru dan tag di instagram di @harris_semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper