Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Pohon Natal dari Serbuk Gergaji

Grand Candi Hotel Semarang menyambut perayaan Natal pada tahun ini dengan memajang Pohon Natal unik yang terbuat dari serbuk gergaji.
Instalasi Pohon Natal di Grand Candi Hotel Semarang. (Bisnis/dok.)
Instalasi Pohon Natal di Grand Candi Hotel Semarang. (Bisnis/dok.)

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang menyambut perayaan Natal pada tahun ini dengan memajang Pohon Natal unik yang terbuat dari serbuk gergaji.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa pemilihan serbuk gergaji sebagai bahan pembuat Pohon Natal dilatarbelakangi oleh semangat melestarikan lingkungan dengan memanfaatkan bahan limbah tidak terpakai.

“kami selalu menonjolkan keunikan pada dekorasi natal setiap tahunnya. Tahun lalu Grand Candi Hotel membuat dekorasi natal yang terbuat 60 kilogram cokelat yang sudah kadaluarsa. Untuk tahun ini Pohon Natal dari serbuk gergaji,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (9/12/2019).

Pohon Natal bertema rustik tersebut dibuat setinggi 4 meter dengan lebar 3 meter. Dibutuhkan waktu 7 hari untuk membuatnya, mulai dari proses pembuatan rangka dari bahan styrofoam bekas, hingga ke penempelan serbuk gergaji, finishing, dan pemasangan instalasi tersebut di lobi Grand Candi Hotel.

Tak hanya memeriahkan Natal melalui pemasangan pohon, Grand Candi Hotel juga menwarkan promo-promo natal menarik seperti All You Can Eat Christmas Brunch pada 25-26 Desember 2019, di mana pengunjung dapat menyantap hidangan natal sepuasnya dengan membayar Rp100.000/nett.

 Ada juga promo Christmas Lunch dan Christmas Dinner berupa pilihan premium set menu yang menyajikan mulai dari hidangan pembuka sampai dengan hidangan penutup, dipatok dengan harga Rp250.000/set menu. Promo tersebut dapat dinikmati pada periode 24-31 Desember 2019.

Grand Candi juga akan menghadirkan Sinterklas yang akan membagi-bagikan coklat Praline untuk tamu hotel di area lobi pada tanggal 25 Desember 2019 dan mengadakan kegiatan sosial ke Panti Asuhan Eunike, Semarang Barat pada tanggal 19 Desember 2019. Sinterklas akan membagi-bagikan kado natal untuk anak-anak panti asuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper