Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel HARRIS Langsungkan Acara Fun Bubble Run di Solo

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-17, HARRIS Hotels menggelar acara HARRIS Day 2019 yang dilakukan serentak di beberapa kota di Indonesia. Acara tahunan ini dikemas dengan konsep sport and fun.
HARRIS Hotel menyelenggarakan HARRIS Day Fun Bubble Run berjarak 5 km.
HARRIS Hotel menyelenggarakan HARRIS Day Fun Bubble Run berjarak 5 km.

Bisnis.com, SEMARANG—Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-17, HARRIS Hotels menggelar acara HARRIS Day 2019 yang dilakukan serentak di beberapa kota di Indonesia. Acara tahunan ini dikemas dengan konsep sport and fun.

Untuk area Jawa Tengah, HARRIS Day 2019 diselenggarakan di Kota Solo pada Minggu (8/12/2019), tepatnya di HARRIS Hotel and Convention Solo di Jl. Slamet Riyadi St No.464, Purwosari, Laweyan, Surakarta.

General Manager HARRIS Hotel Solo Erwin James mengatakan HARRIS Day menjadi acara sangat berkesan karena mengambil tema Fun Bubble Run. Karena tahun kemarin sudah mengadakan Fun Bike, untuk tahun ini manajemen menciptakan sesuatu yang baru dan seru.

“Acaranya yaitu dengan lari santai disertai dengan beragam games menarik yang bisa diikuti semua kalangan baik anak muda, komunitas ataupun keluarga,” paparnya dalam siaran pers, Rabu (11/12/2019).

HARRIS Day Fun Bubble Run berjarak 5 km. Rute dimulai dari HARRIS Hotel and Convention Solo dan akan finish juga di tempat yang sama. Di sepanjang rute para peserta bisa mampir ke Orange Point yang diisi dengan beberapa aktivitas menarik.

Untuk di finish area, sudah disediakan beberapa foodtruck untuk food bazar dan tentunya acara akan semakin semarak dengan penampilan live musik dan live DJ, zumba, serta atraksi juggling, dan HARRIS Move persembahan dari HARRIS Hotel.

Acara HARRIS Day Fun Bubble Run ini sepenuhnya di dukung oleh semua properti TAUZIA Hotels Management yang berada di Jawa Tengah seperti, HARRIS Hotel and Convention Solo, HARRIS Hotel Sentraland Semarang, The Wujil Resort and Convention, dan Solo Paragon Hotel.

Tiket HARRIS Day Fun Bubble Run dibanderol Rp75.000, sudah termasuk race pack yang di dalamnya ada T-Shirt, kupon snack, kupon doorprize. Pada awal November 2019 kuota yang mencapai 500 perserta sudah terpenuhi.

Seluruh peserta berhak mendapatkan medali di titik finish. Selain itu, ada hadiah cash untuk tiga finisher pertama, untuk masing masing kategori wanita dan pria.

Keseluruhan hasil dari acara HARRIS Day Fun Bubble Run ini akan didonasikan untuk program TAUZIA Equal Chance, program CSR yang sepenuhnya didukung oleh TAUZIA Hotels untuk mendukung anak-anak yang kurang beruntung dalam pendidikan.

“Harapan dari diselenggarakan kegiatan ini adalah selain mengkampanyekan hidup sehat dengan berlari, peserta juga bisa menikmati hiburan, mendapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah, dan tentunya dapat berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung untuk bersekolah,” papar Erwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler