Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARRIS Semarang Sajikan Menu BBQ Korea and Sukiyaki Jepang

Bagi pecinta kuliner, menu makanan dengan konsep menarik menjadi tren yang sedang digemari. Apalagi konsep makanan yang harus dimasak sendiri ala restoran Jepang atau Korea Selatan , saat ini sedang menjadi diburu banyak orang.
HARRIS Sentraland Semarang Sajikan Menu BBQ Korea and Sukiyaki Jepang
HARRIS Sentraland Semarang Sajikan Menu BBQ Korea and Sukiyaki Jepang

Bisnis.com, SEMARANG—Bagi pecinta kuliner, menu makanan dengan konsep menarik menjadi tren yang sedang digemari. Apalagi konsep makanan yang harus dimasak sendiri ala restoran Jepang atau Korea Selatan , saat ini sedang menjadi diburu banyak orang.

Dikutip dari siaran resmi, Senin (16/12/2019), HARRIS Hotel Sentraland Semarang pun tak mau ketinggalan untuk memanjakan para pecinta kuliner dengan mengeluarkan varian menu terbaru, yaitu HARRIS Korean BBQ and Sukiyaki.

“Konsep ini belum pernah ada sebelumnya karena kami menyuguhkan dua jenis masakan yang dari Korea dan Jepang sekaligus dalam satu restoran. Yaitu Korean Grill dan Japanesse Sukiyaki. Sehingga tamu dapat merasakan experience yang berbeda hanya dengan membayar satu harga saja,” papar Yushi Quan, General Manager HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Paket set menu komplit terdiri dari grill beef, chicken, seafood, dengan saus korea dan kimchi, dan suki yang terdiri dari pokcoy, aneka bakso, crab stick, jamur enoki dan sitake dengan bumbu khas Jepang, dengan pilihan kuah tomyam atau kaldu ayam.

Semua bahan disajikan secara mentah dan segar langsung di meja tamu. Pengunjung dapat memasak sendiri sesuai dengan selera masing masing.

Menu tersebut cocok untuk dinikmati secara beramai ramai dengan keluarga atau teman. Promo ini di jual cukup dengan Ro78.000 per paket/porsi, termasuk dengan es teh.

Menu BBQ and Sukiyaki tersedia setiap hari di HARRIS Cafe, lantai 7 HARRIS Hotel Sentraland Semarang pada pukul 11.00 WIB—22.00 WIB. Kapan lagi bisa mampir ke satu resto dan langsung dapat dua jenis masakan yang berbeda ala Korea dan Jepang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper