Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Hotel Sentraland Semarang Ajak Para Jomblo Rayakan Hari Valentine

Perayaan Valentine Day di Harris Hotel Sentraland Semarang akan digelar dengan konsep pool party di area outdoor Harris Cafe lantai 7. Acara yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2020 pada pukul 19.00—22.00 WIB tersebut menetapkan dresscode bernuansa putih.
Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket promo Valentine Day bertema White and Wet Valentine Party  Jomblo Party.
Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan paket promo Valentine Day bertema White and Wet Valentine Party Jomblo Party.

Bisnis.com, SEMARANG—Harris Hotel Sentraland Semarang menyambut perayaan Hari Kasih Sayang atau yang biasa dikenal dengan Valentine Day melalui promo White and Wet Valentine Party – Jomblo Party.

Sesuai dengan namanya, promo tersebut tidak hanya menawarkan paket perayaan Valentine untuk pasangan, tetapi juga para single alias jomblo. Tagline yang diusung dalam promo ini adalah “Karena Hari Kasih Sayang Bukan Hanya untuk yang Berpasangan”.

Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang Agnes Indah mengatakan bahwa konsep perayaan Valentine pada tahun ini berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, yang fokus pada pengunjung yang berpasangan.

“Kami ingin sedikit mengubah pandangan mengenai Valentine, karena semua orang berhak untuk merayakan Hari Kasih Sayang, termasuk para jomblo yang biasanya hanya duduk diam di rumah saat Valentine Day. Acara ini bisa dihadiri siapa saja, bisa sendirian, bersama teman, saudara, pasangan juga bisa,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (5/2/2020).

Perayaan Valentine Day di Harris Hotel Sentraland Semarang akan digelar dengan konsep pool party di area outdoor Harris Café lantai 7. Acara yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2020 pada pukul 19.00—22.00 WIB tersebut menetapkan dresscode bernuansa putih.

Promo Valentine Day tersebut ditawarkan dengan harga Rp102.000 net per orang, dengan fasilitas berupa dinner BBQ all you can eat dan beragam hiburan.

Para pengunjung akan dihibur dengan penampilan live band dan DJ, permainan juggling, dan games lainnya yang menawarkan beragam hadiah menarik dan doorprize berupa voucher dari Harris Hotel Sentraland Semarang.

“Tentunya jangan lupa membawa baju ganti karena akan ada sesi berbasah-basahan di area kolam renang,” tambah Agnes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper