Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Rebel Resmi Meluncur di Jateng dengan Harga Rp166 Jutaan

Main Dealer Astra Motor Jateng optimistis dapat menjual 30 unit big bike tahun ini. Hal tersebut, setelah resmi meluncurnya Honda Honda CMX 500 atau yang dikenal dengan Honda Rebel.
Astra Motor Jateng memperkenalkan Honda Honda CMX 500 atau yang dikenal dengan Honda Rebel di Semarang./Bisnis-Alif Nazzala Rizqi
Astra Motor Jateng memperkenalkan Honda Honda CMX 500 atau yang dikenal dengan Honda Rebel di Semarang./Bisnis-Alif Nazzala Rizqi

Bisnis.com, SEMARANG – Main Dealer Astra Motor Jateng optimistis dapat menjual 30 unit big bike tahun ini. Hal tersebut, setelah resmi meluncurnya Honda Honda CMX 500 atau yang dikenal dengan Honda Rebel.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan, tahun ini pihaknya akan menggenjot penjualan big bike. Pasalnya, pada 2019 lalu Astra Motor Jateng hanya dapat menjual big bike sebanyak 21 unit saja.

"Kami optimistis tahun ini penjualan akan semakin meningkat, seiring dengan situasi perekonomian di Indonesia, kata Budi Rabu (26/2/2020).

Pada kesempatan yang sama Astra Motor Jateng memperkenalkan Honda Honda CMX 500 atau yang dikenal dengan Honda Rebel. Big bike Honda terlaris di Tanah Air ini hadir dengan warna baru yang semakin ekspresif yakni Matte Jeans Blue Metallic.

"Untuk mendukung sisi tata cahaya sistem penerangan LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif," ujarnya.

Sedangkan, untuk perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca.

Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Menurutnya, Honda Rebel merupakan big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Jawa Tengah yang ingin tampil beda sejak awal peluncurannya di tahun 2017. Honda Rebel merupakan model yang dapat mengekspresikan identitas pengendaranya dengan karakter berani namun memiliki selera modern minimalis.

"Karakter motor yang berani dipadu dengan gaya modern minimalis menyebabkan motor ini banyak diminati pecinta motor gede. Sejak peluncuran sampai sekarang, tercatat sudah ada 5 orang peminat unit New Honda Rebel ini sudah melakukan indent,” ujar Budi.

Sementara itu, Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jateng menerangkan berbagai fasilitas yang didapatkan oleh konsumen big bike Honda terutama di Jawa Tengah, berupa pelayanan khusus, fasilitas mobil towing, big bike premium lounge, dyno test, serta fasilitas Emergency Road Assistant (ERA).

“Untuk tim Honda big bike pun kami memiliki tim khusus, kami memiliki mekanik serta bengkel khusus sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan motor gede kesayangannya,” kata Ronaldo.

Dua kata kunci saat pengembangan Honda Rebel yaitu sederhana dan mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping.

Tangkinya diposisikan mendongak dengan kapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, sehingga pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Honda Rebel berbekal mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR 500 R yang sporti.

Honda Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah di kisaran Rp166 jutaan.

"Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia, salah satunya di area Jawa Tengah tepatnya di dealer Astra Motor Center Semarang," katanya. (k28)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper