Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Horison MT Haryono Semarang Buka Warung Dimsum 24 Jam

Hotel Horison MT Haryono Semarang, yang berlokasi tidak jauh dari kawasan Kota Lama Semarang, menawarkan pilihan baru sajian kuliner oriental yakni dimsum.
Suasana pembukaan Wardim (Warung Dimsum) di Hotel Horison MT Haryono Semarang./Bisnis-Farodilah Muqoddam
Suasana pembukaan Wardim (Warung Dimsum) di Hotel Horison MT Haryono Semarang./Bisnis-Farodilah Muqoddam

Bisnis.com, SEMARANG - Hotel Horison MT Haryono Semarang, yang berlokasi tidak jauh dari kawasan Kota Lama Semarang, menawarkan pilihan baru sajian kuliner oriental yakni dimsum. Gerai yang di-branding dengan nama Wardim (Warung Dimsum) ini dibuka selama 24 jam.

General Manager Horison MT Haryono Semarang Arifandi mengatakan bahwa warung dimsum tersebut menawarkan beragam pilihan dimsum dan sajian kuliner oriental lainnya seperti Mie Lamien, Bebek Peking, dan bubur ayam.

"Wardim sengaja kami buka di bagian luar hotel agar lebih mudah diakses oleh pelanggan dari luar, bukan hanya pengunjung hotel," ujarnya dalam pembukaan Wardim, Kamis (5/2/2020).

Selain menawarkan keunggulan jam buka selama 24 jam, Wardim juga menghadirkan keunikan pada tatanan ruang dan desain interiornya. Dengan mengusung konsep nuansa pecinan Kota Lama Semarang tempo dulu yang otentik, segar, dan instagramable, sehingga diharapkan mampu menarik minat anak-anak muda dan keluarga muda untuk berkunjung.

Ornamen–ornamen lampion dan poster menarik di setiap sudut ruangan menambah sentuhan estetika dari ciri khas kebudayaan etnis Tionghoa.

Gerai Wardim menawarkan beragam aneka dimsum, baik dikukus maupun digoreng mulai dari siomay, bakpao, mantao hingga lumpia yang seluruhnya halal.

"Jangan lewatkan promo menarik all you can eat dengan harga Rp65.000 per orang selama periode 5 – 8 Maret 2020 pada pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Menu - menu dimsum yang termasuk dalam promo all you can eat adalah siomay ayam, siomay udang, kaki ayam, bapao charsiew dan bapao pasir emas. Selain itu, ada juga pangsit goreng, lumpia goreng, mantau goreng, onde-onde dan wotiek," tambah Arifandi.

Acara pembukaan Wardim dihadiri oleh sejumlah jajaran manajemen PT Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group, antara lain Basari Bachri dan M. Ridwan selaku Direktur, Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications, dan Irene Indri Dewi Astuti selaku General Manager Regional DIY dan Jawa Tengah. Turut hadir juga Bernadus Resata selaku Owner dari PT Griya Sentra Prima serta Horison MT Haryono Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper