Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Amaya Jadi Alternatif Hunian Bebas Banjir di Semarang

The Amaya ambil bagian dalam Lovely Lunar Fest di Paragon Mall, Semarang pada 6 – 21 Februari 2021. Pada kesempatan tersebut, pembeli berkesempatan mendapatkan promo Triple Fortune berupa potongan harga, angpao, hingga bebas biaya BPHTP dan AJB senilai total Rp200 juta.
Perumahan The Amaya yang berlokasi di Jalan MT Hariyono 82, Sindosari, Sidomulyo, Ungaran menyediakan hunian nyaman bebas banjir, sekaligus memiliki prospek usaha yang menjanjikan.
Perumahan The Amaya yang berlokasi di Jalan MT Hariyono 82, Sindosari, Sidomulyo, Ungaran menyediakan hunian nyaman bebas banjir, sekaligus memiliki prospek usaha yang menjanjikan.

Bisnis.com, SEMARANG – Warga Semarang dan sekitarnya kini tak harus pusing memilih lokasi hunian yang bebas banjir. Pasalnya, ada The Amaya yang memiliki lokasi strategis. Tak hanya bebas banjir, perumahan ini juga memiliki akses transportasi yang bakal memudahkan penghuninya dalam berkegiatan. 

Eliza Indriani, Sales Coordinator The Amaya, mengungkapkan bahwa selain menawarkan keunggulan lokasi the Amaya juga memiliki konsep hunian yang sesuai dengan kebutuhan saat ini ketika banyak orang harus lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. 

The Amaya menawarkan konsep healthy living yang memberikan fasilitas hunian yang dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang luas baik di tempat publik maupun di area rumah. 

Konsep ini, menurutnya, tak hanya baik bagi kesehatan fisik para penghuni tapi juga ikut memberikan dampak psikologis. Penghuni tak lagi merasa jenuh di rumah, karena area di rumah maupun di lingkungan sekitar terdapat banyak pepohonan. 

“Konsepnya healthy living, lebih banyak hijau-hijauan dan tanaman karena kondisi sekarang orang butuh yang segar,” ujarnya saat ditemui Bisnis, Sabtu (13/2/2021). 

The Amaya menawarkan 6 tipe rumah dengan berbagai ukuran. Keenam tipe ini juga menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan penghuni. Tipe-tipe rumah tersebut bisa dipilih oleh keluarga muda hingga pensiunan, yang membutuhkan rumah yang berbeda. 

Menurut Eliza, pasangan muda bisa memilih rumah tipe Linea. Selain karena harganya yang paling terjangkau, luas rumah tipe ini juga sudah cukup untuk mereka yang baru berkeluarga. “Konsepnya semi apartemen, tetapi dibuat dua lantai,” tambahnya. 

Eka Rahadiani, Staff Marketing the Amaya, menambahkan bahwa The Amaya juga cocok untuk kalangan pengusaha atau pebisnis yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Pasalnya, akses transportasi dari dan menuju perumahan ini lengkap. 

“Ke bandara dekat, ke luar kota juga gampang dijangkau. Jadi seandainya jalur yang biasa macet pun bisa lewat tol,” katanya. 

Eka juga menjelaskan bahwa tak jarang penghuni yang berasal dari luar kota, seperti Jakarta ataupun Tangerang.  Selain berminat untuk memiliki hunian di lokasi tersebut, kalangan pengusaha juga melirik ruko yang dijual. Potensi usaha tersebut terlihat dari minat penguasa untuk memiliki ruko di The Amaya. Dari 32 unit ruko yang dijual, setidaknya saat ini hanya ada 2 unit yang masih kosong. 

The Amaya berlokasi di Jalan MT Hariyono 82, Sindosari, Sidomulyo, Ungaran. Pada tanggal 6 – 21 Februari 2021, The Amaya ambil bagian dalam Lovely Lunar Fest di Paragon Mall, Semarang.

Pada kesempatan tersebut, pengunjung yang hadir bisa berkesempatan mendapatkan promo Triple Fortune, mulai dari potongan harga, angpao, hingga bebas biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTP) dan Akta Jual Beli (AJB). Potongan harga yang bakal diterima bisa mencapai Rp200 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper