Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Day 2021 Gelar Kompetisi Lari dan Balap Sepeda Secara Virtual

Harris Day 2021 juga dimeriahkan oleh rangkaian kegiatan lainnya seperti talkshow, kuis, pembagian doorprize, kompetisi individu dan komunitas, serta kegiatan CSR.
Harris Hotel Sentraland Semarang, bersama dengan jaringan Harris Hotels, mengelenggarakan kompetisi lari dan balap sepeda secara virtual sebagai bagian dari rangkaian acara Harris Day 2021. /Foto: Istimewa
Harris Hotel Sentraland Semarang, bersama dengan jaringan Harris Hotels, mengelenggarakan kompetisi lari dan balap sepeda secara virtual sebagai bagian dari rangkaian acara Harris Day 2021. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang, bersama dengan jaringan Harris Hotels, mengelenggarakan kompetisi lari dan balap sepeda secara virtual sebagai bagian dari rangkaian acara Harris Day 2021.

Acara bertema “Virtuall Challege: Rise and Race” tersebut diselenggarakan melalui kerja sama dengan 99 Virtual Race, yang merupakan sebuah platform aplikasi olahraga secara online yang dapat diikuti oleh semua kalangan di manapun mereka berada.

Selain menggelar kompetisi lari dan balap sepeda, Harris Day 2021 juga dimeriahkan oleh rangkaian kegiatan lainnya seperti talkshow, kuis, pembagian doorprize, kompetisi individu dan komunitas, serta kegiatan CSR.

Harris Day 2021 Virtual Challenge menghadirkan berbagai tipe paket kompetisi yakni Bright, On the Move, Fit dan Community Challenge. Pendaftaran dibuka pada periode 21 September—24 November 2021 dengan harga mulai dari IDR 169.000. Dengan membayar paket pendaftaran tersebut, peserta akan mendapatkan race pack yang berisi e-bib, finisher medal, finisher e-certificate, dan tiket doorprize.

Peserta individu dan komunitas yang paling jauh menyelesaikan jarak tempuh dalam periode tersebut akan menjadi pemenang King & Queen, dan juga Community Winner.

Selain itu, HARRIS Day 2021 juga menawarkan paket bundling tiket dengan menginap di hotel Harris. Paket ‘On the Move’ menawarkan menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp 869.000 nett, sedangkan paket 'Fit' menawarkan menginap satu malam mulai dari Rp 569.000 nett. Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, finisher medal.

Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti paket liburan dan berbagai doorprize lainnya.

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels mengatakan bahwa ajang Harris Day yang kesepuluh pada tahun ini diharapkan dapat mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan seimbang.

“Menghadapi kondisi new normal, kami sadar akan pentingnya berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Mengusung tema Rise & Race, kami juga yakin industri perhotelan Indonesia akan mampu bangkit lagi,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (27/10/2021).

Irene Janti, Corporate Director of Brand and Marketing, Ascott International Management Indonesia menambahkan bahwa konsep kompetisi virtual yang  diterapkan dalam penyelenggaraan Harris Day pada tahun ini menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia dari manapun mereka berada.

“Sebagian dari penjualan tiket Harris Day akan didonasikan untuk program CSR kami dalam mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sekaligus berkompetisi,” ujarnya.

Pendaftaran kompetisi dapat dilakukan di whatsupharris.com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai 21 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang Harris Day 2021, silakan kunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper