Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viral, Video Rombongan Pengendara Moge Ribut dengan Sopir Truk di Batang

Rekaman video yang memperlihatkan keributan antara rombongan pengendara moge dengan sopir truk viral di media sosial.
Tangkapan layar video viral pengendara moge ribut dengan sopir truk
Tangkapan layar video viral pengendara moge ribut dengan sopir truk

Bisnis.com, SEMARANG - Rekaman video yang memperlihatkan keributan antara rombongan pengendara motor gede (moge) dengan sopir truk viral di media sosial.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut adalah @romansasopirtruk.

Dalam video itu aparat polisi yang diduga melakukan pengawalan nampak berusaha melerai perselisihan antara sopir truk dengan rombongan moge.

Dumeh wong sugih-sugih biasa. hei wong kaya, wong kaya jangan sombong wong kaya. Orang kaya jangan sombong orang kaya. Da*n**k. Dalan koyok gone dewe ae. Mentang-mentang polisi sak enake dewe,” ujar pria dalam rekaman video yang diunggah akun @romansasopirtruk itu.

Dalam caption-nya, akun @romansasopirtruk juga menulis kronologi keributan tersebut. Akun itu menulis jika keributan itu terjadi di jalan raya di wilayah Tulis, Kecamatan Batang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (23/11/2021).

Batang, Selasa, 23/11/21. Kejadian di Tulis, Batang, Jateng. Kronologi : Rombongan moge mau menyalip sebuah truck tapi merasa kesusahan/ga bisa nyalip, akhirnya terjadi salah paham. @romansasopirtruck.id#RomansaSopirTruck #RST,” tulis akun @romansasopirtruck dalam unggahannya.

Kepala Bidang Humas (Kabidhumas) Polda Jateng, Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, membenarkan adanya keributan di jalan raya di Kabupaten Batang yang disebabkan perselisihan antara pengendara moge dengan pengemudi truk.

Meski demikian, perselisihan itu tidak berlangsung lama dan segera terselesaikan.

“Itu perselisihan antara pengendara moge dengan pengemudi truk. Kejadiannya tidak lama, sesudah itu langsung selesai. Warga yang melihat kejadian langsung nimbrung dan membuat video. Jadi tidak ada perselisihan antara pengendara moge dengan warga,” tulis Iqbal dalam keterangan resmi.

Terkait polisi yang mengendarai moge terekam dalam video itu, Iqbal mengaku merupakan petugas yang mengawal rombongan pengendara moge. Meski demikian, Iqbal membantah jika polisi tersebut merupakan petugas yang mengawal rombongan pengendara moge yang berselisih dengan sopir truk.

“Terkait dengan motor polisi yang terlihat dalam video tersebut adalah motor yang mengawal rombongan moge lain, bukan moge yang terlibat keributan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Solopos.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper