Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RUNS Kantongi 3 Penghargaan Top Digital Award 2021

3 penghargaan tersebut semakin memperkuat posisi RUNS sebagai perusahaan penyedia layanan ERP di Indonesia.
Istimewa/RUNS
Istimewa/RUNS

Bisnis.com, YOGYAKARTA - PT Global Sukses Solusi Tbk (RUNS) meraih 3 penghargaan dalam ajang kompetisi TOP Digita Award 2021 yang diselenggarakan Majalah IT Works. Penghargaan tersebut kian memperkuat reputasi perusahaan asal Kota Yogyakarta tersebut sebagai penyedia layanan solusi Enterprise Resource Planning (ERP) di Indonesia.

TOP Digital Award merupakan penghargaan yang diberikan pada perusahaan-perusahaan di bidang Teknologi Informasi (TI) serta solusi digital di Tanah Air. Selain mengapresiasi perusahaan yang unggul dalam penerapan teknologi serta transformasi digital, penghargaan tersebut juga diberikan bagi penyedia solusi bisnis TI, aplikasi, serta produk perangkat keras di Indonesia.

RUNS mengantongi 3 penghargaan sekaligus dan dinobatkan sebagai penyedia solusi bisnis TI terpercaya untuk kategori TOP Digital on National Trusted ERP Development 2021. Anugerah tersebut menjadi bukti keberhasilan RUNS dalam mengimplementasikan solusi digital atas pelaksanaan proses bisnis di berbagai sektor industri.

Hingga saat ini, RUNS telah melayani lebih dari 50 perusahaan dari berbagai sektor industri. Sejumlah manfaat pun dirasakan oleh pengguna RUNS, mulai dari efisiensi waktu hingga efisiensi keuangan.

Sony Rachmadi Purnomo, Direktur Utama sekaligus pendiri RUNS, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan kesempatan yang sama bagi perusahaan-perusahaan di Tanah Air untuk dapat menggunakan sistem ERP berkelas dunia. "Sehingga tanpa harus menunggu menjadi besar, perusahaan-perusahaan menengah sudah dapat mengimplementasikan Enterprise System di era digital ini," jelasnya seperti dikutip Bisnis pada Senin (27/12/2021).

Selain penghargaan kategori TOP Digital on National Trusted ERP Development 2021, RUNS juga mengantongi TOP Digital Implementation 2021 #Level Stars 4 juga TOP Leader on Digital Implementation 2021 yang diberikan kepada Sony.

Dalam penghargaan tersebut, kategori pemenang dikelompokkan berdasarkan sektor usaha serta klasifikasi lembaga yang terlibat. Penilaian diambil berdasarkan beberapa kriteria, mulai dari konsistensi dalam pelaksanaan tata kelola TI, implementasi teknologi digital, hingga ketersediaan infrastruktur pendukung.

Selain Sony, acara puncak penanugerahaan penghargaan tersebut juga dihadiri oleh Tung Desem Waringin selaku Komisari Perseroan. Hadir pula Aqfian Muntaha selaku Vice President of Delivery and Services RUNS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper