Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Quest Hotel Simpang Lima Semarang Hadirkan “Wild West” di Akhir Tahun 2021

Quest Hotel Simpang Lima Semarang menyiapkan 20 menu makanan serta paket menginap spesial tahun baru.
Istimewa-Quest Hotel Simpang Lima Semarang
Istimewa-Quest Hotel Simpang Lima Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Menjelang akhir tahun 2021, Quest Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan sensasi santap malam dengan tema “Wild West” di Cosmo Restaurant.

“Kami menyajikan spesial menu kurang lebih 20 macam menu makanan hanya dengan Rp150.000 net/orang sebagai bentuk apresiasi kami terhadap tamu dan pelanggan setia Quest Hotel,” jelas Endah Sihyunianingrum, Director of Sales Quest Hotel Simpang Lima Semarang, dikutip Kamis (30/12/2021).

Di momen spesial tersebut, Quest Hotel Simpang Lima Semarang juga menawarkan paket menginap dengan harga spesial. Tamu yang menginap bisa mendapatkan sarapan pagi serta makan malam untuk dua orang pada tanggal 31 Desember 2021. Semuanya bisa didapatkan hanya dengan Rp800.000 net/malam.

Quest Hotel Simpang Lima Semarang yang berada di kawasan Pecinan Semarang selalu berusaha memberikan pelayanan kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah. Quest Hotel Simpang Lima Semarang juga sudah terverifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environtment) sehingga baik layanan serta keamanan tamu sudah terjamin kualitasnya.

Quest Hotel Simpang Lima Semarang sendiri adalah hotel dengan 155 kamar yang berlokasi di jantung kota, sangat dekat dengan landmark populer Simpang Lima, dan di sebelah jalan utama segitiga emas Gajah Mada Semarang. Hotel ini mudah diakses dari semua arah seperti Chinatown yang terkenal dengan pasar Semawis pada Jumat dan Sabtu malam, kantor pemerintah, area perbelanjaan dan hiburan, Stasiun Kereta Api, serta Bandara.

Quest Hotel Simpang Lima - Semarang dilengkapi dengan 1 Ballroom yang dapat menampung hingga 600 tamu dalam pengaturan koktail. Tersedia pula 5 ruang pertemuan dengan area parkir yang luas hingga 105 mobil. Semua ruang pertemuan ber-AC dan dilengkapi dengan sound system, papan tulis, proyektor dan layar LCD, plus akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi untuk mengakomodasi acara seperti acara sosial kecil, ruang makan pribadi, pesta makan malam, pernikahan dan Pertunangan.

Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3520808. Informasi mengenai promo yang sedang berlangsung juga bisa didapatkan melalui akun instagram Quest Hotel Simpang Lima Semarang di @questsemarangofficial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper