Amaya Home Resort, Anak Perusahaan PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) Gelar Online Gathering Amaya Community Perdana

Mengusung tema “Introduction to Amaya Home Resort” kegiatan ini bertujuan untuk membekali pengetahuan tentang perumahan Amaya Home Resort.
Foto: dok. PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU)
Foto: dok. PT Kota Satu Properti, Tbk. (SATU)

Bisnis.com, SEMARANG - Amaya Home Resort mengadakan kegiatan Online Gathering Perdana yang dilaksanakan pada 26 Februari 2022. Mengusung tema “Introduction to Amaya Home Resort”  kegiatan ini bertujuan untuk membekali kurang lebih 75 peserta yang sudah tergabung didalam Amaya Community, pengetahuan tentang perumahan Amaya Home Resort.

Topik yang dibagikan antara lain tipe – tipe rumah yang ada di Amaya Home Resort beserta spesifikasinya, fasilitas unggulan, hingga harga produk. Pembekalan ini harus dilakukan mengingat salah satu keuntungan bergabung ke Amaya Community adalah memberikan referral untuk calon pembeli Amaya Home Resort.

“Amaya Community Gathering ini nantinya akan dilakukan secara rutin. Selain sebagai sarana untuk sharing informasi, saya percaya gathering ini juga dapat mempererat hubungan antar anggota, sekaligus untuk sarana pendaftaran anggota baru.” ujar Eliza Indriani sebagai Sales Coordinator Amaya Home Resort.

Selain  memperkenalkan  Amaya  Home  Resort,  Anggota  Amaya  Community  juga dijelaskan mengenai member privileges yang akan didapatkan saat menjadi bagian dari Amaya Community. Selain itu untuk meramaikan acara Amaya Home Resort juga telah menyediakan hadiah quiz berupa E-Toll Card untuk 5 orang pemenang.

Amaya  Home  Resort  nantinya  juga  akan menggelar acara Fresh Market yang akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Maret 2022 dan berlokasi di Club House Amaya Home Resort. Bekerja sama dengan Hortimart yang merupakan salah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang agribisnis. Fresh Market ini menyediakan buah dan sayur segar yang langsung dari kebunnya.

“Konsep Fresh Market ini dirasa cocok untuk semakin memperkenalkan Amaya Home Resort yang bertemakan home resort serta mengedepankan suasana alam pegunungan pada masyarakat luas. Selain itu lokasinya yang terletak di area exit tol Ungaran yang juga sangat mendukung,” pungkas Eliza.

Amaya Community sendiri merupakan program dari Amaya Home Resort yang ditujukan untuk masyarakat umum yang ingin memiliki side income yaitu dengan cara membantu menjualkan unit perumahan di Amaya Home Resort,  dengan  komisi  sebesar  1%  dari  harga netto/DPP.  Program  ini  mendapatkan respon positif dari masyarakat maupun penghuni, dengan banyaknya peserta yang pada akhirnya mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi bagian dari Amaya Community.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper